Pullman Hadir Di Pulau Lombok

Resor tepi pantai yang baru dibangun menawarkan pengalaman mendalam untuk bekerja dan bermain

LOMBOK, INDONESIA, 21 Oktober 2022 – Terletak di pantai selatan Pulau Lombok di Indonesia, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort kini sudah dibuka, memberikan wisatawan destinasi yang penuh energi untuk memulihkan tenaga dan terkoneksi kembali.

Resor dengan 257 kamar yang bergaya ini menampilkan pendekatan modern dengan keramahan bernuansa tepi pantai, terletak di dalam teluk terpencil dan dikelilingi oleh perbukitan hijau. Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Lombok, resor ini juga menawarkan akses mudah ke Pertamina Mandalika International Street Circuit yang dekat, rumah bagi beberapa acara motorsports paling menarik di Asia Tenggara.




"Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah tambahan yang fantastis untuk jaringan kami di Indonesia. Resor ini secara sempurna memadukan konsep Pullman kami yang bergaya dengan karya seni desainer lokal Indonesia, memastikan pengalaman yang semarak di setiap sudut resor" kata Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea. 

“Pullman Lombok Mandalika Beach Resort menawarkan pengalaman modern dan terhubung dengan fasilitas kebugaran dan juga fasilitas yang memberikan ketenteraman secara luas, memungkinkan para tamu untuk mempertahankan kinerjanya tetap berada di puncak dan ketenteraman pribadi selama bepergian.”

Hotel dan resor dalam portofolio Pullman dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dengan karakter penuh gaya dan ruang menarik di mana para tamu dapat memilih untuk tetap terkoneksi, atau sekadar lari dari rutinitas sehari-hari.

“Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah resor bintang lima pertama yang dibangun di Mandalika, salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Indonesia dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya. Mandalika akan menjadi tuan rumah balap motorsport kelas dunia seperti MotoGP dan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Internasional Mandalika milik kami sendiri. 

Kami yakin bahwa wisatawan akan terus melakukan perjalanan ke kawasan Mandalika dengan MotoGP, WSBK, Sirkuit dan Pullman Resort baru kami sebagai sejumlah daya tarik utama, sehingga tercipta multiplier effect bagi masyarakat,” kata Ari Respati, Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort menawarkan 257 kamar yang ditata apik, suite dan vila yang luas yang menggabungkan interior kamar berdesain modern dengan seni tradisional Sasak, suku asli Lombok. Para tamu dimanjakan dengan balkon pribadi di setiap kamar dengan pilihan pemandangan taman atau pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan. Perlengkapan mandi buatan tangan yang menggunakan bahan-bahan lokal untuk suite dan vila tersedia untuk meningkatkan pengalaman menginap di resor.

Sebelum menikmati hangatnya matahari atau semilir angin laut, para tamu disambut di lobi Pullman terbuka, yang disebut The Junction, untuk sejenak membenamkan diri, menikmati seni yang terinspirasi dari budaya lokal yang hadir di The Junction. The Junction ini lebih dari sekadar tempat untuk berkumpul, bersantap, dan terhubung - ini adalah tempat tujuan yang secara alami memiliki gaya tersendiri

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan resor Pullman pertama di Lombok di lokasi utama di pantai selatan ini. Kami berusaha untuk menyediakan program yang menginspirasi, aktif, dan menyenangkan bagi wisatawan yang berfokus pada kenyamanan mereka. Seni juga memainkan peran penting dari program resor, menjadikan resor “tempat bermain” yang mampu membuka imajinasi para tamu. 

Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk menjelajahi dan meningkatkan performa mereka di destinasi baru kami yang penuh gaya di Lombok,” kata Vincent Wybier, General Manager, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort.

Resor ini memiliki empat tempat bersantap, termasuk Restoran Aer - tempat bersantap yang dibuka sepanjang hari dengan hidangan klasik yang nikmat dan perpaduan cita rasa yang kreatif, dan Restoran Sgara Seafood, sesuai bagi tamu yang ingin menyaksikan matahari terbenam seraya menikmati apa saja yang sudah dilalui hari itu. Lobby Lounge menawarkan ruang terbuka yang artistik dan mengundang dengan pemandangan laut dan kolam renang yang menakjubkan, sedangkan bar kolam renang, Lalo, terletak tepat di tepi kolam renang
Pullman Hotels & Resorts

Para tamu dapat tetap berenergi di pusat kebugaran yang menginspirasi dan memotivasi mereka untuk tetap bugar. Program Global Fit Pullman, pelatih, kelas khusus, serta peralatan olahraga dan alat angkat beban terbaru juga disediakan. Pullman Spa berfungsi sebagai pusat kesegaran dan ketenangan modern dengan empat paviliun perawatan yang memanjakan dan kursi pijat refleksi dengan tim terapis yang ahli.

Mandalika Ballroom menawarkan ruang seluas 230 meter persegi yang dapat menampung hingga 300 tamu. Menawarkan video LCD lebih dari 200 inci, area pra-fungsi yang luas dengan jendela setinggi langit-langit & memiliki cahaya alami, Mandalika Ballroom adalah ruangan yang menginspirasi untuk presentasi, resepsi, perjamuan atau konferensi di Lombok. 

Empat ruang serbaguna tambahan hadir untuk melayani acara hingga 70 orang.
Selama di Lombok, para tamu dapat menjelajahi Pantai Tanjung Aan, Pantai Selong Belanak dan Pantai Kuta, dengan banyak tempat yang tersedia untuk berselancar dan snorkeling. Jalur pendakian di Bukit Merese dan Taman Alam Gunung Tunak menawarkan pemandangan hutan bukit nan hijau dan keindahan matahari terbenam di atas Samudra Hindia. Pengunjung juga dapat mengunjungi Desa Ende dan Sade untuk mengenal lebih jauh budaya tradisional masyarakat Sasak Lombok.


Resor ini mendukung kampanye Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif seperti #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal melalui penggunaan produk lokal pilihan yang dipasok oleh produsen lokal.

Rayakan pembukaan resor dengan harga mulai Rp1.546.000net per kamar per malam termasuk sarapan harian untuk dua orang. Reservasi sekarang hingga 30 November 2022, untuk masa inap hingga 31 Januari 2023. Pesan di www.all.accor.com/A1K2, email [email protected] atau hubungi tim reservasi di +62370-7525-100.

Menginap menjadi lebih menyenangkan dengan penawaran khusus, hanya untuk anggota ALL – Accor Live Limitless, para tamu bisa mendapatkan 4X poin reward! Penawaran ini tersedia hingga 6 November 2022 untuk masa inap hingga 18 Desember 2022.

Tentang Pullman

Pullman Hotels & Resorts menetapkan tempo baru dalam perjalanan dan kehidupan global, memberikan pengalaman yang menginspirasi, memberi energi, dan memperkaya bagi pebisnis baru. Pullman menyambut tamu dengan ruang yang mereka butuhkan untuk fokus, bekerja, dan bermain. Berpikiran ke depan, sangat terhubung dan dengan hasrat untuk seni dan kebugaran, Pullman mempertahankan semangat petualang dan ambisi berpikiran terbuka yang mendorongnya untuk menjadi merek perjalanan perintis lebih dari 150 tahun yang lalu. Saat ini Pullman menampilkan lebih dari 140 properti di destinasi yang semarak dan kosmopolitan di seluruh dunia termasuk properti unggulan seperti Pullman Paris Bercy, Pullman Suzhou Zhonghui di Greater China, dan Pullman Maldives Maamutaa. Pullman adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara, dan merek yang berpartisipasi dalam ALL - Accor Live Limitless – program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.

pullman.accor.com | all.accor.com | group.accor.com


hotelierindo

Hotelierindo

Established 2006 in Dubai ,Hotelier Indonesia covers hotel management companies and every major chain headquarters. Hotelier Indonesia reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, buyers and suppliers for hospitality products and services . We more unique than any other hotel publication in the world / WA : +6281219781196