NANTIKAN! BEGAWAN HOTEL BY SIGNATA, LUXURY & ECO-FRIENDLY HOTEL DI TENGAH KOTA PALEMBANG

Gambar 3D Begawan Hotel by Signata, Hotel Pertama Berkonsep Bintang 4 yang dikelola OHM

BEGAWAN HOTEL BY SIGNATA, BRAND EKSKLUSIF PERTAMA YANG DIKELOLA OHM SEGERA HADIR DI KOTA PALEMBANG

Jakarta, 1 Juni 2022 – Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator hotel yang berkembang di Indonesia kini tengah mempersiapkan hotel dengan brand eksklusif terbaru miliknya yaitu “Signata”. Dengan nama Begawan Hotel by Signata, hotel bintang 4 yang dibangun megah dan berkonsep eco-friendly ini akan segera hadir pada tahun 2023 di tengah kota, tepatnya di Jl. Kapten Anwar Sastro, Ilir Timur I, Palembang.




Dalam penandatanganan nota kesepahaman pada 27 April 2022 lalu antara investor dari PT Carinisa Kumala Internasional dan OHM selaku operator hotel, Rudy Irawan yang merupakan owner dari Begawan Hotel by Signata mengungkapkan antusiasnya untuk menghadirkan hunian modern yang megah di tengah kota Palembang, “Kami melihat kota Palembang semakin maju dan memiliki daya tarik wisata dan MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) yang luar biasa. Hotel ini akan menghadirkan kamar modern yang luas dan nyaman, fasilitas untuk mendukung kegiatan MICE, sekaligus memiliki nilai tambah dengan memberikan nuansa segar melalui taman dan kolam yang mengelilingi hotel di area seluas 8000 m2. Lebih unik lagi, akan ada pilihan tipe kamar yang berada di tepi kolam dan taman.”




Aswin Drajat, selaku Director of Operations OHM menambahkan, “Tahun 2023 kami harapkan Indonesia sudah keluar dari masa pandemi. Saat ini pun kita sudah mulai melihat fenomena “revenge travel”, yaitu masyarakat mulai “balas dendam berwisata” setelah dua tahun lamanya dibatasi karena pandemi. Fenomena ini membuat OHM semakin menggeliat menambah hotelnya di berbagai wilayah di Indonesia. Begawan Hotel by Signata akan menjadi hotel ketiga yang dikelola OHM di Palembang setelah Cordela Inn Palembang dan Hayo Hotel by Cordela – Palembang, sekaligus hotel ke 20 di seluruh Indonesia.”

Aswin juga menerangkan bahwa Begawan Hotel ini menandai lahirnya brand eksklusif OHM pertama dengan brand “Signata”, yang mengangkat kearifan budaya lokal, dan mengedepankan konsep luxury yang eco-friendly. Didukung suasana hotel yang santai dan hijau sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan, hotel ini akan menawarkan konsep wisata “healing” bagi bleisure travelers khususnya market family maupun pebisnis yang singgah ke kota wong kito galo.

Berlokasi strategis karena dekat dengan pusat pemerintahan dan bisnis, shopping center, Rumah Sakit, hingga destinasi wisata Palembang, Begawan Hotel by Signata ini akan memiliki 3 lantai dan menyediakan 105 kamar, yang terdiri dari beragam tipe mulai dari Standard Room dan Standard Pool Side (26 m2), Deluxe dan Deluxe Pool Side (26 - 28 m2), Junior Suites dan President Suites (hingga 56 m2). Setiap kamar akan dilengkapi dengan high speed Wi-Fi, premium bed, Smart TV, AC, working desk, hot & cold shower, tea & coffee set hingga bathroom amenities. Fasilitas lainnya dari hotel ini juga dilengkapi meeting room, restaurant, coffee shop, swimming pool, kids playground, garden, gym & spa, elevator, parking area, shuttle service serta 24 hours security.

Sekilas Tentang OHM

OHM merupakan local hotel operator yang telah mengelola 18 hotel dengan klasifikasi brand, mulai dari Grand Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex hingga Alfa Resort. Hotel-hotel yang dikelola oleh OHM tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, Millennium ICT Center, Guru Patimpus), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud), Solo (Jebres), dan Palembang (Malaka). Semester kedua tahun 2022 hingga tahun 2023, OHM akan segera menambah hotel lagi yang ditargetkan akan dibuka di Tasikmalaya dengan brand Cordela Suites, dan di kota Palembang, dengan brand baru yang lebih eksklusif yaitu Signata Hotel.

Sebagian besar hotel dibawah naungan OHM tersertifikasi C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel memang sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan di masa pandemi.
hotelierindo

Hotelierindo

Established 2006 in Dubai ,Hotelier Indonesia covers hotel management companies and every major chain headquarters. Hotelier Indonesia reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, buyers and suppliers for hospitality products and services . We more unique than any other hotel publication in the world / WA : +6281219781196

FHA2022