Trending

Tirta Kencana Hotel Jogjakarta



Tirta Kencana Hotel Jogjakarta:
Tirta Kencana Hotel And Garden Resto Jogjakarta. Affordable hotel with a good facilities and helpful staff. This hotel located in a very strategic location, local attraction Ambarukmo Plaza, Adisucipto Airport, Jogja Expo Center, and also a Gembiraloka Zoo, good hotel for holiday trip.

Hotel di Jogja yang baru dibangun dengan konsep modern minimalis ini, menawarkan kenyamanan beristirahat dengan harga yang terjangkau.

Letak yang strategis di kawasan Ring Road Timur membuat hotel ini dapat diakses dari berbagai penjuru kota maupun dari luar kota Yogyakarta.

Akses ke pusat perbelanjaan modern Ambarukmo Plaza, Bandara Adisucipto, Jogja Expo Center, serta Obyek Wisata Kebun Binatang Gembira Loka mudah untuk dijangkau membuat Hotel Tirta Kencana menjadi pilihan kunjungan ke Yogyakarta.

Kenyamanan hotel dapat Anda dapatkan pada 41 kamar standart dan 18 kamar superior yang disediakan, serta Garden Resto yang menyediakan berbagai pilihan menu makanan dengan pemandangan taman yang indah dan luas.

Setiap kamar hotel dilengkapi dengan AC, TV Flat Screen, TV Cable, kamar mandi dengan air panas dan dingin serta sarapan pagi.

Tirta Kencana Hotel dilengkapi dengan fasilitas Restoran yang dapat digunakan untuk kebutuhan Rapat, Seminar, Pesta Pernikahan, Gathering, serta kegiatan-kegiatan lainnya dengan kapasitas sampai dengan 400 orang. Tersedia juga Taman, Mushola, serta tampat parkir yang luas.

Silahkan menghubungi kami untuk reservasi atau pun menanyakan informasi lebih lanjut, ke budget hotel jogja.

Salam hangat dari Tirta Kencana Hotel & Garden Resto.


Contact
Ringroad Timur, Banguntapan, Yogyakarta
Telepon : (0274) 385 550, 385 551, 655 55 18
Email : [email protected] / [email protected]
Website : tirtakencanahotel.com


Booking Hotel Di Jogja disini




Previous Post Next Post