Trending

PT. Mulia Boga Raya


About Us

PT. Mulia Boga Raya adalah perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam memasarkan produk-produk bernutrisi dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kini PT. Mulia Boga Raya telah menghasilkan beragam varian produk keju yang disukai segenap kalangan dan lapisan. Salah satu portfolio produk berkualitas tinggi dan melekat erat di hati masyarakat adalah keju merk PROCHIZ. Jika ditilik dari namanya, PROCHIZ diartikan sebagai Professional dalam pengolahan dan pemasaran (keju).

PT. Mulia Boga Raya juga menjadi penghasil produk keju dengan nama merk yang dipasarkan oleh PT. Fonterra Indonesia.

Visi dan Misi

Visi PT. Mulia Boga Raya adalah menjadi perusahaan produsen makanan yang menerapkan StandarInternasional. Misi PT. Mulia Boga Raya, berkomitmen mengimplementasikan standard ISO 22000:2005sebagai landasan utama untuk menjamin keamanan mutu. Saat mendapatkan Sertifikat ISO 22000:2005. PT. Mulia Boga Raya (MBR) menetapkan kebijakan keamanan pangan yang disingkat MBR:

Market Leader
Berkomitmen menjadi pemimpin pasar dengan memberikan fokus pada kepuasan pelanggan danselalu memenuhi peraturan perundangan yang berlaku

Beyond Expectation
Berkomitmen menciptakan produk yang halal, aman dikonsumsi dan bermutu tinggi

Resources
Selalu melakukan peningkatan dalam aspek sumber daya manusia, infrastruktur dan lingkungan yangmampu memenuhi kebutuhan pelanggan.

PT. Mulia Boga Raya
Jl. Inti 2 Blok C7-5A
Bekasi International Industrial Estate
Bekasi – IndonesiaOffice phone: +622189908468Email: [email protected]
Previous Post Next Post