Trending

Ramadhan Super Saving Ibis Group



Ramadhan Super Saving Ibis Group Indonesia dan Malaysia

Tamu hotel dapat menghemat hingga 50% untuk harga kamar, sahur dan buka puasa di hotel ibis, ibis Styles dan ibis budget di 10 kota di seluruh Indonesia dan Malaysia
Keluarga hotel ibis yang berada dalam jaringan Accor di Indonesia dan Malaysia, yang meliputi 23 hotel brand ibis, ibis Styles, dan ibis budget, meluncurkan program Ramadhan Super Saving atau “Ramadhan dimana? Di Keluarga ibis Saja!” untuk menyambut tamu domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia dan Malaysia selama bulan puasa tahun ini.

Adi Satria, Regional Director of Sales, Marketing and Distribution, Accor Indonesia, Malaysia, and Singapore mengatakan,

“Program Ramadhan telah menjadi tradisi keluarga brand ibis di Indonesia selama enam tahun terakhir dan telah terbukti sangat efektif untuk menarik lebih banyak tamu menginap di hotel kami.

Program Ramadhan tahun lalu telah membukukan lebih dari 11.000 room nights dengan rata-rata lama menginap 1,6 malam sepanjang bulan Ramadhan. Tahun ini, melalui tawaran yang lebih menarik dengan potongan harga hingga 50% untuk harga kamar hotel dan makanan, kami optimis akan peningkatan yang signifikan dalam pemesanan kamar hotel dibandingkan tahun lalu.”

Previous Post Next Post