Trending

Country Night di Grand Zuri

Be a Most WANTED Person in 2013


Teringat kata “WANTED” pasti dikaitkan dengan pengumuman yang sering dipasang di era kejayaan Cowboy. Ide inilah yang akan menjadi konsep Grand Zuri Hotel Palembang dalam menyambut old and new year yang sebentar lagi akan berlangsung.

Country Night New Year Party akan dikemas tampak seperti pesta ala American Cowboy. Lengkap dengan ornament khas cowboy mulai dari kostum baju, sepatu, topi, music country, hingga beragam makanan dan minuman yang diyakini akan membuat pesta menjadi tak terlupakan.

Hanya di Grand Zuri Hotel Palembang yang menawarkan paket lengkap kamaruntuk menginap dan non stop new year party untuk 2 orang cukup dengan 1 juta rupiah. Yup, dikatakan „Non Stop New Year Party‟ karena begitu memasuki lobby Hotel, suasana party akan langsung terasa dengan lighting yang glamour. Dimulai dengan menikmati menu dinner yang disajikan ala buffet yang merupakan menu-menu andalan pilihan racikan Chef Grand Zuri Hotel yang tersohor. Dipandu oleh MC yang handal, dikolaborasikan dengan hiburan live band dan dancer yang membangkitkan suasana party, serta dilanjutkan dengan free flow drink di Zuri Lounge lengkap dengan dentuman music special dari DJ ternama. Tidak ketinggalan doorprize menarik yang sudah disiapkan dari Hotel special untuk pengunjung atau tamu Hotel.

Di setiap sudut pengunjung akan merasakan sensasi party, puncaknya tentu saja perhitungan countdown menuju pergantian tahun 2013 yang sangat dinanti yang akan dipusatkan di lobby Hotel. Selanjutnya pengunjung bisa melanjutkan kembali bersantai atau melanjutkan party di Lounge.Untuk reservasi sendiri, 154 kamar yang ada di Grand Zuri dialokasikan sebagiannya untuk tamu Hotel yang juga akan mengikuti new year party. Dikarenakan tempat yang terbatas, pihak Grand Zuri Hotel memberikan harga special untuk yang mereservasi lebih awal. Karena seperti tahun-tahun sebelumnya, antusiasme pengunjung di malam pergantian tahun selalu mencengangkan. 

Reservasi dapat melalui telepon di 0711 313800 atau datang langsung ke Jalan Rajawali No 8 atau dengan mengirim email ke [email protected]. Jadikan malam pergantian tahun menjadi awal semangat Anda sepanjang tahun 2013……..
Previous Post Next Post