Handwritten Collection

Accor memperkenalkan Handwritten Collection – portofolio hotel dunia yang dikurasi dengan perasaan terdalam.

Merek Baru Diluncurkan Dengan Jejak Dari 12 Hotel Di Seluruh Dunia; Properti Yang Menghubungkan Tamu Dengan Pesona, Karakter Dan Kehangatan Dari Para Hotelier Paris,

Januari 19, 2023 - Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan tambahan baru yang menarik ke dalam jaringan merek grup yang tak tertandingi: Handwritten Global, portofolio global dari hotel khusus yang menawarkan sebuah pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya. 

Accor telah memiliki 110 prospek Handwritten di dunia dengan total lebih dari 11,500 kamar, termasuk mengamankan 12 penandatanganan, dengan lima properti diperkirakan akan diperkenalkan pada triwulan pertama tahun 2023.

Pembukaan properti Handwritten Collection selama beberapa bulan ke depan termasuk Hotel Shanghai Sheshan Oriental, Handwritten Collection di Shanghai, China; Le Saint Gervais Hotel & Spa, Handwritten Collection di Saint Gervais, Prancis; Wonil Hotel Perth, Handwritten Collection di Perth, Australia; Hotel Morris, Handwritten Collection di Sydney, Australia; and Le Splendid Hotel Lac d'Annecy, Handwritten Collection di Annecy, Prancis.

Properti tambahan akan dibuka sepanjang sisa tahun ini dan seterusnya, termasuk Hotel Les Capitouls Toulouse Centre, Prancis; Oru Hub Hotel, Handwritten Collection di Tallinn, Estonia; Square Lodge Hotel La Roche sur Yon, Handwritten Collection di La Roche-sur-Yon, Prancis; Sunrise Premium Resort, Handwritten Collection di Hoi An, Vietnam; Paris Montmartre Sacré Coeur*, Handwritten Collection di Paris, Prancis juga properti lainnya di Bucharest, Rumania dan Madrid, Spanyol. Portofolio Handwritten Collection diharapkan mencapai lebih dari 250 hotel pada 2030.

"Handwritten Collection memperkaya penawaran Accor pada segmen ‘koleksi merek’ dengan pilihan hotel yang dikurasi dengan menampilkan konsep menawan dan unik. Tujuan kami, selain memberikan pengalaman tamu yang autentik, adalah untuk mendukung semakin banyaknya pemilik hotel independen dan hotel butik yang ingin meningkatkan profil global mereka, terhubung dengan lebih banyak khalayak dan meningkatkan pendapatan tanpa kehilangan identitasnya,” kata Alex Schellenberger, Chief Marketing Officer, Premium, Midscale, Economy Brands, Accor. 

“Hotel-hotel yang akan kami hadirkan dalam Handwritten Collection adalah hotel-hotel yang dicari oleh wisatawan yang menghargai pengalaman perjalanan dan membahagiakan pada sentuhan tradisi keramahtamahan, serta oleh para hotelier yang menghargai karakter unik dari properti mereka sambil menginginkan manfaat yang hadir dengan mitra global terkemuka.”

Dengan menciptakan Handwritten Collection, Accor memperluas portofolio mereknya yang tak tertandingi dan penawaran hotel kelas menengah dan akan berusaha untuk meniru kesuksesan yang telah dicapai dengan merek koleksi grup lainnya pada segmen lain. Ini termasuk MGallery Hotel Collection, portofolio di segmen kelas atas yang sekarang terhitung lebih dari 100 hotel butik di seluruh dunia dan Emblems Collection, merek koleksi mewah pertama Accor, pilihan hotel khas yang dikurasi dengan cermat dengan melambangkan destinasi, perancang atau tempat bersejarah. 

Dengan pendekatan khusus yang serupa, Handwritten Collection akan menyatukan hotel dengan kepribadian seseorang, dengan secara dekat mencerminkan karakter dan kehangatan orang-orang yang mencintai dan merawatnya. Seperti catatan tulisan tangan, sentuhan individu setiap tuan rumah akan ditemui pada saat-saat tertentu sepanjang perjalanan tamu. Dari sambutan hangat yang mengalir ke dalam percakapan, hingga camilan yang baru keluar dari pemanggangan dan akan membuat para tamu ingin terus mengambil ke dalam sakunya, tidak ada hotel atau penginapan yang akan sama.

Tuan Rumah dengan Cinta

Handwritten Collection menawarkan beragam hotel yang sangat berbeda, seakan setiap hotelier mengundang tamu ke rumah mereka yang menawan dan bergaya. Pengalaman tamu di Handwritten Collection menghidupkan semangat dari si tuan rumah: selera mereka, semangat mereka, dan kebiasaan unik dari kepribadian mereka. 

Setiap hotel lokal memberikan kehadiran menawan yang menyatukan karakter dan kepribadian ke dalam jalinan hotel mereka, mengajak tamu dengan kearifan lokal dan obrolan yang menyenangkan, memberikan energi yang disesuaikan oleh pengalaman tamu.

“Cara setiap tuan rumah berinteraksi dengan para tamunya telah dipertimbangkan dengan cermat dan menghidupkan semangat pribadi mereka,” tambah Caroline Bénard, Global SVP Economy & Midscale Brands, Accor. 

“Baik dalam lingkungan sosial atau privasi kamar tamu, akan ada momen dimana menceritakan dan keterlibatan yang menciptakan sebuah hubungan yang tulus. Hubungan antara tuan rumah dan tamu ini memberikan pengalaman menginap yang lebih bermakna dan berkesan.”

Dirancang untuk Manajemen Hotel Independen

Handwritten Collection juga didesain dengan kebutuhan pemilik hotel independen. Dengan tingkat konversi saat ini sebesar 80%, sebagian besar properti yang bergabung dengan Handwritten Collection akan menjadi proyek konversi dibanding bangunan baru, yang membutuhkan transisi dan proses peningkatan yang lebih sederhana serta model pembangunan dan pertumbuhan yang lebih berkelanjutan. Standar merek dirancang agar supel, ringan, dan mudah dicapai. 

Selain itu, Handwritten Collection memungkinkan ROI langsung dan kesempatan bagi pemilik untuk memaksimalkan pendapatan dengan akses langsung terhadap kekuatan dan jangkauan platform penjualan, distribusi, dan loyalitas Accor, sambil juga mendapatkan manfaat dari kemampuan lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESD) Grup.

“Pada tahun 2022, Accor menandatangani rata-rata secara global lebih dari satu hotel per hari dan membuka hampir satu hotel per hari. Kami bertujuan untuk melanjutkan pertumbuhan ini dengan mengantisipasi kebutuhan para tamu kami dan menyelaraskan dengan kriteria investasi dari para mitra dan pemilik kami. 

Hotel-hotel independen semakin mencari kekuatan dari platform penjualan, distribusi, dan loyalitas Accor yang kuat untuk meningkatkan pendapatan mereka dan membantu mereka dalam mengoptimalkan karakter unik mereka dan penawaran produk, layanan, dan pengalaman yang sangat kualitatif. Handwritten Collection menawarkan mereka solusi ideal, memberikan pilihan untuk kontrak waralaba dan tingkat investasi yang fleksibel dan hemat biaya. 

Kami berharap dapat bekerja sama dengan pemilik dan mitra dan menyambut hotel tambahan dari seluruh dunia ke dalam koleksi yang luar biasa ini. Dengan lebih dari 110 properti dan 11,500 kamar sedang dalam negosiasi untuk menjadi bagian dari Handwritten Collection, termasuk 12 hotel yang telah berkomitmen, kami bertujuan memiliki lebih dari 250 properti pada tahun 2030.” jelas Camil Yazbeck, Global Chief Development Officer, Premium, Midscale, Economy, Accor.

PROPERTI-PROPERTI TERKEMUKA HANDWRITTEN COLLECTION

Hotel Shanghai Sheshan Oriental, Handwritten Collection, Shanghai, China 
Dibuka 19 Januari 2023




Dekat dengan Taman Nasional Sheshan, Hotel Shanghai Sheshan Oriental memiliki lebih dari 124,000 meter persegi pemandangan taman-taman, termasuk kolam pantai di luar
ruangan untuk pengalaman resor perkotaan yang tak terlupakan. Dibuka sebagai Handwritten Collection pertama, properti ini menawarkan tim layanan khusus untuk mengelola dan mengatur jamuan minum teh dan menciptakan pengalaman bersantap spesial bagi para tamu.



Le Saint Gervais Hotel & Spa, Handwritten Collection, Saint Gervais, Prancis
Dibuka 19 Januari 2023




Dirancang sebagai rumah liburan yang apik dan penuh seni, Le Saint Gervais Hotel & Spa menggabungkan semangat gerakan seni baru dengan selera kontemporer, menghidupkan keindahan rumah bersejarah. Budaya Ottoman juga akan kembali hidup di sepanjang pengalaman tamu dalam berbagai elemen seperti sudut perpustakaan, kopi Turki dan sari teh herbal yang tersedia di spa.



Wonil Hotel Perth, Handwritten Collection, Perth, Australia
Awal Februari 2023

Berlokasi di tepi Sungai Swan di sebelah Kings Park dan hanya beberapa menit dari kawasan pusat bisnis Perth, Wonil Hotel menawarkan suasana modern yang apik. Para tamu akan menikmati home base penuh gaya ini untuk menjelajahi semaraknya kota yang terkenal akan cahaya matahari yang tiada habisnya dan pantai-pantainya yang masih alami.



Hotel Morris, Handwritten Collection, Sydney, Australia
Dibuka Februari 2023

Bertempat dalam bangunan bergaya Renaissance Italia, 82 kamar Hotel Morris kembali dibuka sebagai bagian dari Handwritten Collection setelah restorasi besar-besaran, memadukan keanggunan Eropa dengan karakter Australia, menghormati akar sejarah hotel.


Le Splendid Hotel Lac d’Annecy, Handwritten Collection, Annecy, Prancis
Dibuka April 2023

Dekat dengan pusat kota dan Danau Annecy, Splendid Hotel menawarkan karakteristik Art Deco yang unik dengan sentuhan modern tahun 1950 dalam arsitekturnya. Dekorasi hotel dari Desainer terkenal Thierry D’Istria dilengkapi dengan pilihan karya seni eklektik, pahatan dan karya antik.



Hotel Les Capitouls Toulouse Centre, Handwritten Collection, Toulouse, Prancis
Dibuka Mei 2023

Di jantung pusat kota bersejarah, di jalanan terindah, Hotel Les Capitous Toulouse Center mengundang para tamu untuk menemukan suasana yang menawan dan ramah. Awalnya dibangun sebagai rumah pribadi penuh sejarah, hotel ini secara elegan memadukan pesona kubah batu bata Toulouse dengan kenyamanan modern dan elemen desain berkelanjutan yang baru.



Oru Hub Hotel, Handwritten Collection, Tallinn, Estonia
Dibuka Mei 2023

Terletak di pusat kota tua bersejarah Tallinn dan berjarak hanya berkendara singkat ke arah pantai, Oru Hub Hotel menawarkan fasilitas Yoga dan Ruang Teh. Selama 2 tahun renovasi besar, hotel ini akan meluncurkan konsep pengalaman tamu yang baru dengan memadukan waktu luang, pekerjaan dan makanan dalam cara yang unik.



Paris Montmartre Sacré Coeur*, Handwritten Collection, Paris, Prancis
Dibuka pada Musim Semi 2024

Dengan fasad khas Paris dan menawarkan kamar yang berdekatan dan nyaman, Paris Paris Montmarte Sacré Coeur berlokasi hanya beberapa menit berjalan kaki dari basilika Sacré-Coeur dan jalan berbatu di Kawasan Montmartre yang indah. Hotel ini akan berfungsi sebagai tempat ideal untuk menjelajahi ibu kota Prancis dan semua yang ditawarkannya.
Dengan rencana untuk mengembangkan koleksinya menjadi 250 properti pada tahun 2030, Accor secara aktif mencari properti baru untuk menjadi bagian Handwritten Collection dalam tujuan wisata popular di seluruh dunia.
*Nama properti dapat berubah sebelum dibuka

TENTANG ACCOR

Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari 5,300 properti dan 10,000 tempat makan dan minum di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup lebih dari 4 merek
hotel mewah, premium, kelah menengah dan ekonomi, tempat hiburan, restoran dan bar, rumah pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, ruang kerja bersama dan lainnya. Posisi Accor yang tak tertandingi dalam gaya hidup perhotelan – salah satu kategori dengan pertumbuhan terpesat di industri – dipimpin oleh Ennismore, sebuah perusahaan bersama di mana Accor memiliki saham mayoritas. Ennismore adalah perusahaan perhotelan kreatif dengan rangkaian merek wirausaha global dan merek yang dibangun pendiri dengan tujuan di hati mereka. Accor memiliki portofolio yang membanggakan dari mereknya yang khas dan tak tertandingi dan sekitar 230,000 anggota tim di seluruh dunia. Anggota mendapat manfaat dari program loyalitas komprehensif perusahaan – ALL - Accor Live Limitless – pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman. Melalui komitmen berkelanjutan globalnya (seperti mencapai emisi Net Zero Carbon pada tahun 2050, penghapusan plastik sekali pakai secara global dalam pengalaman tamu hotelnya, dll.), inisiatif Accor Solidarity, RiiSE dan Pendanaan ALL Heartist, Grup berfokus untuk menjalankan aksi positif melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan masyarakat, keragaman dan penyertaan. Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar secara publik di Bursa Efek Euronext Paris (kode ISIN: FR0000120404) dan di Pasar OTC (Ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi group.accor.com atau ikuti kami di Twitter, Facebook, LinkedIn , Instagram dan TikTok.



Post a Comment

0 Comments