Trending

Novotel Benoa Baru Yang Memikat

Novotel Bali Benoa Dengan Tampilan Baru Yang Memikat

Bali, 1 Desember 2022, Novotel Bali Benoa telah dibuka kembali setelah renovasi menyeluruh, menjadikan resor tepi pantai ini hadir dengan tampilan baru yang memikat dengan keramahtamahan nan modern dan intuitif serta kekhasan Bali yang tak diragukan lagi.



Terletak di pasir keemasan Pantai Tanjung Benoa, di tengah pemandangan dan keharuman bunga-bunga, pepohonan tropis, dan kolam reflektif, Novotel Bali Benoa adalah resor populer yang memadukan arsitektur tradisional Bali dengan fasilitas kontemporer untuk wisatawan masa kini. Dengan 187 kamar dan suite, termasuk untuk keluarga dengan pilihan tempat tidur susun dan PlayStations, ditambah Beach Cabanas dan Private Pool Villas, setiap tamu dapat menikmati masa inap dengan tenang. Empat restoran dan bar yang menarik, tiga kolam renang di luar ruangan, spa yang menenangkan, dan ruang acara yang luar biasa menjadikan resor ini ideal untuk setiap kesempatan, mulai dari liburan keluarga dan istirahat untuk pasangan hingga pertemuan di luar kota dan pernikahan di tepi pantai.

Setelah renovasi secara menyeluruh ini, Novotel Bali Benoa kini siap menyambut semua kembali ke resor cantik ini dengan interior yang segar dan fasilitas yang telah diperbaharui. Wisatawan dapat menantikan bersantai di kolam yang telah direnovasi dan zona tepi pantai, diikuti renovasi Penida Pool, Nirwana Pool, dan Crocokiss Pool yang penuh gaya, serta pemandangan taman tropis. Area yang menarik ini juga akan menjadi panggung pertunjukan budaya autentik di panggung terbuka.

Wisatawan kini dapat bersantai di Cocos Beach Restaurant & Bar yang telah di upgrade, dengan pilihan kursi nyaman dan beanbag yang menghadap ke Samudera Hindia, dan berbagi momen indah di Uluwatu Restaurant, yang terkenal dengan tema prasmanan dan pengalaman kuliner interaktifnya. Akomodasi premium termasuk Beach Cabanas, Pool Villas, dan Beach Villas, telah ditingkatkan dengan palet warna yang hangat dan modern.






Atas: Vila Dua Kamar Tidur

“Novotel percaya bahwa waktu berkualitas akan membuat momen sehari-hari menjadi sangat berarti. Setiap hotel dan resor kami dirancang secara intuitif agar setiap tamu dapat melepaskan diri dari kesibukan mereka dan menikmati pengalaman berharga, termasuk waktu dengan keluarga, teman, dan kolega. Tampilan baru Novotel Bali Benoa adalah contoh yang bagus dari penerapan filosofi ini,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea.

“Kami merasa senang membuka babak baru dalam sejarah panjang dan sukses Novotel Bali Benoa. Resor indah kami selalu penuh dengan karakter dan warisan Bali. Ini akan dilengkapi dengan fasilitas baru, termasuk area pantai dan kolam renang yang mengesankan, untuk memastikan posisi kami sebagai salah satu tempat terdepan untuk bekerja, menginap dan bermain di Tanjung Benoa,” ujar Guillermo Bastarrica, General Manager Novotel Bali Benoa.

Renovasi Novotel Bali Benoa akan berlanjut dalam beberapa minggu mendatang, dengan peningkatan ruang pertemuan, klub anak-anak, dan pusat kebugaran yang ditargetkan selesai pada Desember 2022, dan pengerjaan lapangan tenis diharapkan selesai pada Februari 2023. Fasilitas yang direvitalisasi akan melengkapi beragam fasilitas dan aktivitas yang telah ditawarkan di resor, termasuk salon kecantikan, butik, In Balance Spa, penyewaan sepeda, olahraga air, dan paviliun es krim.

Para tamu kini dapat merasakan era baru keramahtamahan yang menarik dengan “Welcome Back Package” Novotel Bali Benoa, yang mencakup akomodasi di Deluxe Garden Room, sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang dewasa dan dua anak, dan sesi pijat refleksi selama 30 menit untuk dua orang dewasa. Harga mulai Rp 1.750.000 net per malam, dengan tambahan diskon 5% untuk anggota ALL - Accor Live Limitless dan diskon 10% untuk anggota Accor Plus. Pesan sebelum 28 Februari 2023 untuk menginap hingga 31 Maret 2023.

Untuk informasi lebih lanjut dan memesan penginapan Anda di Novotel Bali Benoa yang berpenampilan baru, silakan kunjungi all.accor.com.


Tentang Novotel

Novotel Hotels, Suites & Resorts menawarkan hotel tujuan yang dirancang sebagai tempat yang nyaman dan memberi energi di mana para tamu dapat 'menekan jeda' dan meluangkan waktu untuk menikmati momen yang benar-benar penting. Beragam hotel, suite, dan resor merek ini menawarkan banyak layanan untuk tamu bisnis dan rekreasi, termasuk kamar modular yang luas dengan desain alami dan intuitif; katering 24/7 dengan pilihan bergizi; ruang pertemuan khusus; staf yang penuh perhatian dan proaktif; zona keluarga untuk tamu termuda; lobi serbaguna; dan pusat kebugaran yang mudah diakses. Novotel, yang memiliki lebih dari 530 lokasi di lebih dari 60 negara adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang menghitung lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara. Novotel juga merupakan merek yang berpartisipasi dalam ALL - Accor Live Limitless – program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.

novotel.com | all.accor.com | group.accor.com



Previous Post Next Post