Accor menandatangani hotel baru ibis Styles di BSD City, Indonesia

JAKARTA - Accor terus memperluas portofolio hotel dan resornya di Indonesia dengan penandatanganan hotel baru ibis Styles di BSD City, pusat kota yang berkembang pesat di Jabodetabek. Dijadwalkan buka pada kuartal kedua tahun 2024, ibis Styles Serpong BSD akan berlokasi hanya 15 menit berkendara dari pusat konvensi terbesar di Indonesia dan dikelilingi oleh pusat bisnis, ritel, dan gaya hidup. Untuk ke pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak kurang dari satu jam berkendara.




Atas: Rendering ibis Styles Serpong BSD


IBIS STYLES SERPONG BSD DENGAN FASILITAS 165 KUNCI, BALLROOM UNTUK 600 TAMU, DAN DESAIN KREATIF

Hotel baru yang dirancang dengan desain terdepan ini akan menampilkan interior yang unik, kreatif, dan menyenangkan, serta fasilitas internasional untuk bisnis, rekreasi, dan acara pertemuan. Seratus enam puluh lima (165) kamar yang nyaman dan bergaya akan dilengkapi dengan Sweetbed khas ibis Styles™ yang memastikan tidur malam lebih nyenyak, ditambah Wi-Fi gratis dan konektivitas multimedia. Pilihan suite akan tersedia untuk tamu yang memerlukan lebih banyak ruang, termasuk keluarga.


Hotel 12 lantai yang menarik perhatian ini akan menjadi pusat pertemuan dan acara, dengan grand ballroom yang dapat menampung hingga 600 tamu untuk konferensi perusahaan dan acara sosial, didukung oleh ruang pertemuan khusus dan teknologi audio visual. Restoran sepanjang hari akan menjadi tempat yang cerah dan mengundang untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, dan lounge akan menawarkan minuman sepanjang siang dan malam. Para tamu dapat bersantai di kolam renang atau berolahraga di pusat kebugaran, dan anak-anak dapat bermain air di kolam renang anak.


Konsep desainnya akan terinspirasi oleh industri tenun Indonesia dan perjalanan benang dari pabrik ke toko yang dihadirkan pada kain dan perabotan lembut properti. Dimiliki oleh PT. Graha Bangun Karya, yang terkenal di industri garmen, ibis Styles Serpong BSD akan dikelola sepenuhnya oleh Accor.


“Indonesia adalah pasar yang penting bagi Accor, kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan PT. Graha Bangun Karya pada proyek menarik ini. ibis Styles, dengan paduan desain kreatif dan fasilitas internasional, berperan penting dalam pertumbuhan portofolio kami di Indonesia. Karena BSD City terus berkembang dan bisnis baru serta penduduk berduyun-duyun ke daerah ini, kami yakin bahwa ibis Styles Serpong BSD akan menjadi pilihan populer bagi para tamu dan perencana pertemuan,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan, and South Korea.


“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Accor untuk menghadirkan merek ibis Styles ke BSD City. Kami percaya bahwa dengan menggabungkan warisan lokal perusahaan kami dengan standar merek terkenal Accor, keahlian manajemen, dan layanan dukungan yang ekstensif, hotel ini akan menciptakan pilihan baru yang menarik bagi jumlah pengunjung kota yang terus bertambah. Selain itu, hotel kami memiliki konsep milenial dan modern,” ujar Suryadi Sasmita, Pemilik Hotel.


BSD City merupakan kota terencana yang pertama kali dikembangkan pada tahun 1990-an. Ini telah berkembang menjadi daerah perkotaan besar, rumah bagi taman bisnis, tempat tinggal, mal ritel, pusat gaya hidup, fasilitas medis, sekolah, dan universitas. Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City adalah pusat konferensi terbesar di Indonesia dan menarik acara-acara internasional besar.


Accor adalah salah satu perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 130 hotel dan lebih dari 50 proyek di seluruh negeri. ibis Styles Serpong BSD bergabung dengan lebih dari 20 lokasi ibis Styles yang terus berkembang di seluruh negeri.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi all.accor.com


TENTANG ACCOR

Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup lebih dari 40 merek hotel mewah, premium, menengah dan ekonomi, tempat hiburan, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, co-working space dan lainnya. Posisi Accor yang tak tertandingi dalam keramahtamahan gaya hidup – salah satu kategori dengan pertumbuhan tercepat di industri ini – dipimpin oleh Ennismore, perusahaan patungan, yang mayoritas sahamnya dipegang Accor. Ennismore adalah perusahaan perhotelan kreatif dengan kolektif global merek wirausaha dan merek yang dibangun oleh pendiri dengan tujuan di hati mereka. Accor membanggakan portofolio merek khas yang tak tertandingi dan lebih dari 230.000 anggota tim di seluruh dunia. Anggota mendapat manfaat dari program loyalitas komprehensif perusahaan – ALL - Accor Live Limitless– pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman. Melalui komitmen keberlanjutan globalnya (seperti mencapai emisi Net Zero Carbon pada tahun 2050, penghapusan global plastik sekali pakai dalam pengalaman tamu hotelnya, dll.), inisiatif Accor Solidarity, RiiSE dan ALL Heartist Fund, Grup berfokus untuk mendorong hal positif tindakan melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan masyarakat, keragaman dan inklusivitas. Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar secara publik di Euronext Paris Stock Exchange (kode ISIN: FR0000120404) dan di Pasar OTC (Ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi group.accor.com, atau ikuti Accor di Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Instagram.



hotelierindo

Hotelierindo

Established 2006 in Dubai ,Hotelier Indonesia covers hotel management companies and every major chain headquarters. Hotelier Indonesia reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, buyers and suppliers for hospitality products and services . We more unique than any other hotel publication in the world / WA : +6281219781196