Trending

Mövenpick Bintan Lagoon

Accor menandatangani Mövenpick pertamanya di Pulau Bintan, Indonesia

Mövenpick Bintan Lagoon Resort DI TEPI PANTAI AKAN MENERIMA TAMU PADA 2023




Atas: Rendering dari Mövenpick Bintan Lagoon Resort

Bintan, Indonesia, 18 Agustus 2022 - Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara, telah menandatangani perjanjian manajemen dengan PT Bintan Lagoon Resort, anak perusahaan PT Edika Agung Mandiri, untuk meluncurkan Mövenpick Bintan Lagoon Resort. Ditetapkan akan dibuka pada tahun 2023, resor ini akan menjadi properti Mövenpick pertama di Bintan serta menambahkan 413 kamar ke dalam portofolio merek yang berkembang di wilayah.

Dikenal sebagai destinasi liburan yang sangat diminati, Bintan menawarkan pemandangan tropis yang indah, budaya, keajaiban cita rasa kuliner, dan aktivitas menarik dari darat hingga laut. Mövenpick Bintan Lagoon Resort akan berlokasi di sepanjang bentangan panjang pantai privat berpasir putih di wilayah utara pulau. Resor tepi pantai ini dapat dengan mudah dicapai dengan satu jam perjalanan feri dari Terminal Feri Tanah Merah Singapura atau satu jam berkendara dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Bintan.

“Kami bangga dapat melanjutkan momentum pengembangan kami di Indonesia dengan penandatanganan Mövenpick Bintan Lagoon Resort. Dengan pantai bernuansa keemasan, alam yang indah, dan kegiatan rekreasi yang mengasyikkan, Pulau Bintan telah lama menjadi tempat peristirahatan surgawi yang nyaman dan jauh dari hiruk pikuk kota. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk merek Mövenpick kami, yang memiliki layanan sepenuh hati, perhatian terhadap detail, dan keahlian menyajikan hidangan lezat yang memanjakan semua selera, semuanya memiliki keselarasan yang sempurna terhadap destinasi rekreasi terbaik ini. Mövenpick Bintan Lagoon Resort akan menjadi tujuan favorit di dalam destinasi Pulau Bintan yang akan meningkatkan pengalaman liburan dengan fasilitas yang lengkap,” ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan dan South Korea.

Menghadap ke Laut Cina Selatan yang menakjubkan, resor ini akan memperkenalkan keramahtamahan yang terinspirasi oleh negara Swiss ke Bintan dan merayakan warisan kuliner Mövenpick yang kaya rasa. Resor ini akan menjadi destinasi baru untuk berlibur di pantai bagi semua generasi dengan fasilitas unggulan, termasuk tiga kolam renang laguna, konsep restoran yang unik, beach club dengan dua lantai, ruang acara yang luas, dan terminal feri. Kebugaran juga akan menjadi bagian integral dari pengalaman resor, dengan pusat kebugaran dan rekreasi yang luas yang akan menghadirkan gym, spa, dan Kids Club.

Menghadirkan pelayanan berkualitas tinggi dengan gaya hangat khas merek Mövenpick, komitmen layanan sepenuh hati serta keunggulan kuliner sebagai dasar inti, Mövenpick Bintan Lagoon Resort akan menawarkan para pengunjung liburan sebuah koleksi momen yang hangat selama berada di pulau tropis nan rimbun Bintan.

Accor adalah operator hotel internasional terkemuka di Indonesia. Saat ini mengoperasikan 128 hotel dengan 15 merek dan memiliki pengembangan yang kuat dari 51 proyek yang berkomitmen di negara ini. Mövenpick Bintan Lagoon Resort akan bergabung dengan lebih dari 100 hotel dan resor Mövenpick di seluruh dunia.

TENTANG ACCOR

Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup lebih dari 40 merek hotel mewah, premium, menengah dan ekonomi, tempat hiburan, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, co -ruang kerja dan lainnya. Posisi Accor yang tak tertandingi dalam keramahtamahan gaya hidup – salah satu kategori dengan pertumbuhan tercepat di industri ini – dipimpin oleh Ennismore, perusahaan patungan, yang mayoritas sahamnya dipegang Accor. Ennismore adalah perusahaan perhotelan kreatif dengan kolektif global merek wirausaha dan merek yang dibangun oleh pendiri dengan tujuan di hati mereka. Accor membanggakan portofolio merek khas yang tak tertandingi dan lebih dari 230.000 anggota tim di seluruh dunia. Anggota mendapat manfaat dari program loyalitas komprehensif perusahaan – ALL - Accor Live Limitless– pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman. Melalui komitmen keberlanjutan globalnya (seperti mencapai emisi Net Zero Carbon pada tahun 2050, penghapusan global plastik sekali pakai dalam pengalaman tamu hotelnya, dll.), inisiatif Accor Solidarity, RiiSE dan ALL Heartist Fund, Grup berfokus untuk mendorong hal positif tindakan melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan masyarakat, keragaman dan inklusivitas. Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar secara publik di Euronext Paris Stock Exchange (kode ISIN: FR0000120404) dan di Pasar OTC (Ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi group.accor.com, atau ikuti Accor di Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Instagram.

TENTANG Mövenpick

Di Swiss, pada tahun 1948, Ueli Prager menciptakan Mövenpick, sebuah konsep makan revolusioner di mana siapa pun dapat menikmati rasa anggur yang enak, waktu yang menyenangkan, dan kehidupan yang menyenangkan. Saat ini, merek keramahan yang sama tetap ada di setiap hotel Mövenpick, di mana setiap orang dapat menghargai kesenangan penting dalam hidup, melalui momen-momen kesenangan sejati. Dengan lebih dari 100 hotel dan resor di seluruh dunia dan 50 lainnya direncanakan pada tahun 2025, Mövenpick tetap setia pada warisan Swiss dan warisan kulinernya yang kaya, menghormati janji pendirinya untuk melakukan sesuatu dengan baik dengan melakukan hal yang benar. Sebagai pengakuan atas pendekatan holistik merek terhadap keberlanjutan, dan komitmennya yang mendalam terhadap lingkungan dan komunitas lokal, Green Globe telah menobatkan Mövenpick sebagai perusahaan hotel paling berkelanjutan di dunia setiap tahun sejak 2017. Mövenpick adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang berjumlah lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara, dan merek yang berpartisipasi dalam ALL - Accor Live Limitless – program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman.

movenpick.com | all.accor.com | group.accor.com

TENTANG PT Bintan Lagoon Resort, ANAK PERUSAHAAN PT Edika Agung Mandiri

Kami adalah perusahaan pertambangan batubara dengan merek “Mandiri Coal”. Mandiri Coal ramah lingkungan dengan kadar abu dan sulfur rendah, serta dapat dimanfaatkan langsung oleh pembangkit listrik dengan aman. Kami adalah perusahaan batubara yang andal dan terintegrasi yang dijalankan oleh para profesional yang melayani dengan integritas tinggi, bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam memanfaatkan sumber daya alam yang kaya untuk masa depan yang lebih cerah.
Previous Post Next Post