Trending

Grand Mercure Solo Baru

Accor memperkenalkan properti Grand Mercure pertamanya di Solo, Indonesia



SOLO, INDONESIA, 24 AGUSTUS 2022 – Grup perhotelan terkemuka dunia, Accor, dengan bangga mengumumkan pembukaan Grand Mercure Solo Baru. Hotel dengan 348 kunci ini menjadi Grand Mercure pertama di Solo, Jawa Tengah, bergabung dengan jaringan empat properti Accor di Solo dengan merek MGallery, Novotel, dan ibis Styles.




Grand Mercure Solo Baru terletak di lokasi utama, dalam jarak berjalan kaki ke Park Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Solo Baru, serta Pakuwon Mall Solo Baru dan pusat perbelanjaan lainnya. Lingkungan ini juga merupakan rumah bagi restoran lokal dan tempat wisata seperti Keraton Surakarta, Pasar Klewer, dan Pandawa Water World. Kurang dari 30 menit, hotel ini mudah diakses dari Bandara Internasional Adi Soemarmo dan Stasiun Kereta Balapan.

Surakarta, juga dikenal sebagai Solo, adalah salah satu destinasi utama di Jawa Tengah, Indonesia. Sektor pariwisata berkembang pesat berkat sorotan budaya yang menampilkan warisan Jawa, contohnya pusat tekstil khususnya kain batik tulis.








Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea mengatakan: “Kami merasa bangga menyambut Grand Mercure Solo Baru ke dalam jaringan kami, sebagai Grand Mercure pertama di Solo. Kami mengundang para tamu untuk merasakan penawaran ramah yang terinspirasi oleh cara hidup lokal, hidangan ikonik, dan budaya yang mempesona. Kami yakin bahwa properti ini akan menjadi tambahan yang baik untuk infrastruktur pariwisata kota.”

Grand Mercure Solo Baru menawarkan 348 kamar dan suite modern yang menawarkan pemandangan kota yang menawan.

Empat pilihan untuk bersantap menawarkan berbagai pilihan pengalaman kuliner untuk dinikmati para pengunjung. Masakan otentik Nusantara, Asia, dan Western disajikan di Crystal Sapphire Restaurant yang buka sepanjang hari. Blue Garnet Ristorante merayakan cita rasa Italia, Chrysolite Lobby Lounge yang nyaman sangat cocok untuk pertemuan bisnis atau untuk bersantai setelah hari yang sibuk, menawarkan pilihan kopi dan teh tradisional, serta mocktail. Masuklah ke Sky Lounge yang terletak di lantai paling atas, yang menawarkan pemandangan indah pegunungan Merapi dan kota Solo Baru nan indah.

Tamu dapat membakar energi atau rileks di kolam renang infinity, pusat kebugaran, dan spa.

Selaras dengan komitmen grup untuk mengurangi dampaknya terhadap lingkungan, tidak ada barang plastik sekali pakai yang digunakan di dalam ruangan, tempat bersantap, dan fasilitas pertemuan.

Grand Mercure Solo Baru menggunakan produk lokal yang dikurasi dari produsen lokal, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau industri kreatif dan berpartisipasi aktif dalam program pemulihan ekonomi nasional dan kampanye pariwisata nasional oleh kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif, di antaranya yaitu #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal.

Convention Hall seluas 1.800-meter persegi dapat menampung tamu untuk semua jenis pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran, serta pernikahan, dan pertemuan sosial. Dua belas ruang serbaguna juga dapat digunakan untuk berbagai acara.

Di Grand Mercure Solo Baru, para tamu juga dapat menikmati manfaat ALL - Accor Live Limitless - program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman.

Pengunjung dapat menjelajahi Kota Solo dengan penawaran spesial seharga Rp950.000,00 net per malam di kamar superior yang sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, untuk masa inap hingga 31 Oktober 2022.

Untuk reservasi atau informasi, silakan email [email protected], atau hubungi +622 7162 3123. Grand Mercure Solo Baru berlokasi di Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Tentang Grand Mercure

Grand Mercure Hotels & Resorts memikat para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik imajinasi mereka akan rasa penemuan terbaik. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi. Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysuru di India, Grand Mercure Belem Do Para di Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara, dan merek yang berpartisipasi dalam ALL - Accor Live Limitless – program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.

grandmercure.com | all.accor.com | group.accor.com

Previous Post Next Post