Trending

Jelajahi Asia dengan pengalaman baru…

Accor Menyambut Dunia Kembali Ke Asia Dengan Sarapan Gratis Dan Hemat Hingga 10%

JAKARTA – Asia Tenggara, pusat keajaiban sejarah yang menginspirasi, tradisi budaya yang kaya, alam yang masih asli, dan keramahan yang hangat, kini sepenuhnya terbuka untuk para wisatawan. Sebagai operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara, Accor dengan bangga menyambut dunia kembali untuk menemukan berbagai destinasi luar biasa yang ditawarkan, dari pantai Bali yang menawan, hingga kota-kota yang ramai di Singapura dan Jakarta. Grup ini menawarkan tambahan untuk berhemat di jaringan hotelnya di seluruh wilayah 12 negara, serta sarapan gratis untuk memulai setiap hari dengan cara terbaik.




Accor mengoperasikan 370 hotel dan resor di seluruh Asia Tenggara, dengan beragam koleksi brand, mulai dari hotel Raffles yang mewah, hingga resor Pullman yang semarak, dan lokasi ibis yang ekonomis. Wisatawan dapat memilih dari beragam penawaran yang sesuai dengan selera mereka di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Kamboja, Laos, Myanmar, Vietnam, Filipina, Maladewa, Jepang, dan Korea Selatan.

Singapura adalah pusat bagi para pelancong yang datang ke Asia Tenggara. Di sini, wisatawan dapat menjelajahi pilihan kuliner yang semarak dan keragaman budaya yang menginspirasi di seluruh Singapura. Raffles Singapore yang menjadi unggulan adalah tujuan ikonik, menyenangkan para tamu selama lebih dari 130 tahun.

Thailand adalah salah satu tujuan favorit di kawasan ini, menawarkan pemandangan yang rimbun, pantai yang berkilauan, dan kuliner yang terkenal. Dari SO/ Bangkok di ibu kota Kerajaan, hingga V Villas Phuket – MGallery di pulau surga Phuket, Thailand menawarkan sesuatu untuk setiap tipe wisatawan.

Vietnam dengan cepat memasuki rencana perjalanan banyak wisatawan, dengan pemandangan alamnya yang megah, situs budaya kuno, dan kota-kota yang ramai. Accor menawarkan koleksi hotel yang benar-benar khas dari Hotel de La Coupole di pegunungan utara, hingga Pullman Phu Quoc Beach Resort di pulau mutiara di selatan.

Pulau surga Bali telah lama disukai sebagai salah satu destinasi utama di Indonesia, dengan situs budayanya yang kaya, keajaiban alam yang fotogenik, dan penawaran pengalaman yang luas. Wisatawan sekarang dapat menemukan pengalaman hotel yang berubah dari Tribe Bali Kuta Beach yang baru, atau menuju ke area Nusa Dua yang lebih santai, dengan menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Perairan zamrud, laguna yang indah, sinar matahari tropis, dan kehidupan laut yang berwarna-warni adalah apa yang menjadikan Maladewa sebagai lambang tujuan impian. Tersebar di seluruh negara kepulauan terdapat lima resor Accor, dari resor Fairmont dan Mövenpick di utara, hingga resor Raffles, Pullman, dan Mercure di selatan.

Jepang dan Korea Selatan masing-masing menawarkan pengalaman unik mereka sendiri di berbagai tujuan yang semarak, penuh dengan keajaiban modern dan landmark bersejarah. Pullman Tokyo Tamachi adalah hotel favorit bagi mereka yang tiba di ibu kota Jepang, sementara pusat Korea Selatan telah menyambut berbagai hotel baru termasuk Fairmont Ambassador Seoul, Mondrian Seoul Itaewon, dan Sofitel Ambassador Seoul.

Sorotan lain di seluruh Asia Tenggara termasuk kuil Angkor yang megah di Kamboja, kota Luang Prabang yang terdaftar di UNESCO di Laos, pantai-pantai Filipina yang belum tersentuh, atau taman nasional Malaysia yang luar biasa.

Wisatawan kini dapat memesan liburan mereka di Asia Tenggara, Jepang & Korea Selatan, dengan penawaran Accor yaitu Discover Asia like never before dan hemat 10% untuk masa inap serta sarapan gratis. Penawaran ini sekarang tersedia untuk pemesanan masa inap hingga 31 Desember 2022. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk reservasi, silakan kunjungi:https://all.accor.com/promotions-offers/hot-deals-offers/owm014983-001-discover-asia-like-never-before.id.shtml

Accor telah menetapkan beberapa standar pembersihan & prosedur operasional yang paling ketat di bidang perhotelan, untuk memastikan keselamatan tamu saat hotel dibuka kembali di seluruh dunia. Standar ini telah dikembangkan dengan dan diperiksa oleh Bureau Veritas, pemimpin dunia dalam pengujian, inspeksi & sertifikasi kebersihan. Label ALLSAFE mewakili komitmen Accor untuk menegakkan standar tinggi ini di semua hotel.

TENTANG ACCOR

Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup lebih dari 40 merek hotel mewah, premium, menengah dan ekonomi, tempat hiburan, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, co -ruang kerja dan lainnya. Posisi Accor yang tak tertandingi dalam keramahtamahan gaya hidup – salah satu kategori dengan pertumbuhan tercepat di industri – dipimpin oleh Ennismore, perusahaan patungan, yang mayoritas sahamnya dipegang Accor. Ennismore adalah perusahaan perhotelan kreatif dengan kolektif global merek wirausaha dan merek yang dibangun oleh pendiri dengan tujuan di hati mereka. Accor membanggakan portofolio merek khas yang tak tertandingi dan sekitar 260.000 anggota tim di seluruh dunia. Anggota mendapat manfaat dari program loyalitas komprehensif perusahaan – ALL - Accor Live Limitless – pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman. Melalui inisiatif Planet 21 – Acting Here, Accor Solidarity, RiiSE, dan ALL Heartist Fund, Grup berfokus untuk mendorong tindakan positif melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan masyarakat, keragaman, dan inklusivitas. Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar secara publik di Euronext Paris Stock Exchange (kode ISIN: FR0000120404) dan di Pasar OTC (Ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi group.accor.com, atau ikuti Accor di Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Instagram.



Previous Post Next Post