Trending

Aqua Zumba Di Greenhost Hotel

Olahraga Unik Aqua Zumba Di Greenhost Boutique Hotel

YOGYAKARTA, Indonesia (Jumat, 17 Juni 2022) --- Dikenal sebagai olahraga yang menyenangkan, Zumba umumnya dilakukan di lapangan atau studio. Namun, ternyata ada variasi zumba yang dilakukan di kolam renang, namanya Aqua Zumba. Mirip seperti zumba biasa, hanya saja dilakukan di dalam kolam renang, zumba ini memiliki manfaat tidak hanya untuk cardio namun juga untuk pembentukan otot. Kali ini, kelas spesial Aqua Zumba akan hadir di Greenhost Boutique Hotel pada Sabtu, 25 Juni 2022, mulai pukul 16.00 WIB. Cukup hanya membayar Rp 70,000 per orang, sudah bisa bergabung dalam kelas spesial Aqua Zumba. Harga tersebut juga termasuk mendapatkan infused water.




“Apabila sebelumnya kami mengadakan kelas spesial Yoga, kali ini kami mengundang para pecinta olahraga untuk bergabung dalam kelas spesial kami yang lain, yaitu Aqua Zumba. Besar harapan bisa menjadi wadah bagi para pecinta zumba yang ingin melakukan zumba dengan cara berbeda,” ujar Corporate Marketing Communication Ayom Group, Dita Retno.

Dipimpin oleh Zin Niken dari DF Fit Club, ini merupakan kelas Aqua Zumba yang pertama dilakukan di Greenhost Boutique Hotel. Bahkan, untuk mengetahui lebih lengkap mengenai manfaat serta pelatihan mengenai Aqua Zumba, tim komunikasi Greenhost juga mengadakan Instagram Live, berkolaborasi dengan Zin Niken sebagai narasumber, dan yang dipandu oleh Dr. Ayu Cornellia, founder Cornellia & Co pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 16.00 – 17.00 WIB.

“Aqua Zumba mungkin terlihat lebih fun karena sambil bermain air, namun di samping itu ada banyak manfaat lain, seperti menawarkan latihan keseimbangan, serta ada komponen cardio dan tentunya banyak manfaat lainnya. Nah, bagi yang baru pertama ingin join, pasti bertanya-tanya, seperti apa Aqua Zumba, bisa kita jawab bersama para pakar di Instagram Live kita minggu depan,” ujar Dita lagi.

Ingin tahu seperti apa keseruan dari Kelas Aqua Zumba di Greenhost Boutique Hotel? Jangan lupa untuk ikuti Instagram Livenya, minggu depan di Instagram @greenhosthotel atau @cornelliaco, pada Selasa, 21 Juni pukul 16.00 WIB. Dan pastinya bergabung di acara Aqua Zumba, pada Sabtu, 25 Juni 2022, pukul 16.00 WIB. Untuk reservasi atau detail informasi mengenai Kelas Aqua Zumba, dapat menghubungi melalui nomor WhatsApp 0811-2966-454 atau mengunjungi Instagram kami @greenhosthotel.

ABOUT GREENHOST BOUTIQUE HOTEL

An eco-conscious boutique hotel located in Prawirotaman, Yogyakarta. Our property offers modern amenities with a touch of local culture, value, and hospitality. We are committed to operate in a sustainable and responsible way—both for the environtmant and the local community. Most importantly, we take out servicing method to heart whereby the spirit of mindfulness will always be at the core of our entire operation. Sister Company from our property is Ayom Java Village Solo (AJAVI). @ayomjavavillage that is a compound of sustainable villas in Solo – designed to provide a genuine, authentic and comfortable experience of living in a Javanese Karawitan village. For more information please visit greenhosthotel.com

Greenhost Boutique Hotel
a Jl. Prawirotaman II No. 629 Brontokusuman
Yogyakarta – Indonesia 55153
p +62 274 389 777
h www.greenhosthotel.com
Previous Post Next Post