Trending

Accor Luncurkan Mercure Langkawi Pantai Cenang




ACCOR LUNCURKAN MERCURE DI PUSAT PANTAI CENANG, MERCURE LANGKAWI PANTAI CENANG

Atas: Kamar Mercure Langkawi Pantai Cenang

Malaysia, Langkawi, 9 Mei 2022 – Tersembunyi tak jauh dari jalan Pantai Cenang yang ramai, Mercure Langkawi Pantai Cenang yang baru dibuka, sebuah brand Accor, memiliki 164 kamar dan suite dengan nuansa "Cast Away". Surga yang tenang bagi Pantai Cenang yang ramai, resor ini menawarkan tempat peristirahatan yang aman untuk keluarga dan teman-teman dengan akomodasi yang santai dan nyaman, dilengkapi dengan smart TV, WiFi berkecepatan tinggi, dan fasilitas-fasilitas yang mudah digunakan. Semua kamar dan suite didekorasi dengan karya seni bertema lokal dan bahari.

Langkawi adalah sebuah wilayah dan kepulauan dari 99 pulau di Selat Malaka. Pulau-pulau tersebut merupakan bagian dari Kedah. Terletak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Langkawi, yang berfungsi sebagai tempat Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA), acara kedirgantaraan internasional untuk industri penerbangan dan pertunjukan kedirgantaraan. Hotel ini terletak hanya 3 menit berjalan kaki dari Dataran Pantai Cenang, dan 10 menit berjalan kaki ke Underwater World Langkawi yang populer.

Mercure Langkawi Pantai Cenang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dan hamparan hijau subur di lereng bukit, serta dikelilingi oleh tempat-tempat wisata utama lainnya seperti Cenang Mall, Laman Padi Langkawi, outlet bebas bea dan toko suvenir di dekatnya dan dalam jarak berjalan kaki.

Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea menyampaikan, “Dengan bangga kami persembahkan properti Accor pertama di Langkawi, berlokasi strategis di pusat area Pantai Cenang, untuk tamu dan pelancong yang mencari keaslian dan aktivitas rekreasi. Dengan berbagai pilihan akomodasi, makan & hiburan, serta fasilitas pertemuan dan konferensi, Mercure Langkawi Pantai Cenang menyediakan tempat ideal untuk semua segmen pasar dan berbagai acara.”

Mercure Langkawi Pantai Cenang menyambut para tamu memanjakan diri di restoran yang buka sepanjang hari untuk sarapan, sebelum memulai menjelajahi Langkawi, dan kembali untuk makan siang atau makan malam serta menikmati kelezatan kuliner termasuk hidangan lokal di Rice Garden Restaurant. Live kitchen yang tersedia memungkinkan para tamu berinteraksi dengan tim kuliner. Lounge & Bar 99 Islands tempat yang cocok untuk berkumpul, menawarkan pilihan minuman dan makanan ringan yang lezat. Terletak di lobi utama, area ini merupakan titik pertemuan yang ideal bagi keluarga dan teman untuk menikmati live entertainment.

Ballroom dan ruang pertemuan memiliki fasilitas audio-visual mutakhir serta dapat menggunakan pencahayaan alami melalui jendela yang dapat menampung hingga 200 tamu, lokasi sempurna untuk pertemuan, acara, pesta pribadi, dan pernikahan.

“Anggota tim kami siap menyambut para tamu dengan layanan pribadi yang hangat, penuh perhatian, dan ramah. Mercure Langkawi Pantai Cenang memposisikan diri sebagai tujuan one stop untuk para tamu bisnis dan liburan untuk merasakan fasilitas hotel secara keseluruhan, diresapi dengan desain dan inspirasi lokal yang memberikan akomodasi dan layanan berkualitas tinggi,” kata Jasmine Keh, General Manager of Mercure Langkawi Pantai Cenang.

Di Mercure Langkawi Pantai Cenang, para tamu juga dapat memanfaatkan program keanggotaan ALL - Accor Live Limitless - pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai macam rewards, layanan, dan pengalaman.

Untuk merayakan pembukaan hotel, para tamu dapat menikmati harga pembukaan khusus mulai RM448 net per malam termasuk sarapan untuk dua orang berlaku hingga 30 Juni 2022.

Mercure Langkawi Pantai Cenang bergabung dengan jaringan internasional brand Mercure di lebih dari 810 hotel di lebih dari 60 negara.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi www.all.accor.com atau telepon di +604 952 5888 atau email [email protected].


Tentang Mercure

Mercure adalah brand kelas menengah luar biasa yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan pengalaman keramahan asli dan lokal. Komitmen teguh brand terhadap kualitas memastikan standar layanan yang konsisten dan andal di setiap Mercure di seluruh dunia, sementara desain setiap hotel mencerminkan karakter dan budaya lokasinya yang berbeda. Melampaui hal biasa untuk pelancong bisnis dan rekreasi, anggota tim Mercure dikenal karena semangat, antusiasme, dan kehangatan mereka, berbagi pengetahuan mereka tentang pemandangan lokal, memberikan informasi setempat dan menghibur tamu dengan kisah sejarah dan cerita rakyat sekitar. Hotel Mercure berlokasi strategis di pusat kota, di tepi laut atau di pegunungan, dengan lebih dari 810 hotel di 60+ negara. Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara, dan brand yang berpartisipasi dalam ALL - Accor Live Limitless - program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.

mercure.com | all.accor.com | group.accor.com

Previous Post Next Post