Trending

Horison Forbis Cilegon



Horison Forbis Cilegon is currently seeking for positions : Front Desk Agent (Female) Guest Relations Officer (Female) Front Office Supervisor (Male) Please kindly send your application letter and CV to : [email protected] Thank you

Metropolitan GoldenManagement berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 12 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standart Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 33 hotel dengan jumlah lebih dari 3.500 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 40 hotel dengan lebih dari 5.000 kamar. Terdapat empat nama bran hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison Ultima, Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, M3, dan beberapa hotel affiliasi lain dengan bran managed by Horison.
MGM Center
Jl. RS. Fatmawati Raya No.100 F, Cilandak Jakarta Selatan 12430, Indonesia
Telp: +62 21 - 758 18 999
Fax: +62-21- 766 49 22
Previous Post Next Post