Trending

Regina Hotel Pemalang



Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Pemalang, Regina Hotel Pemalang adalah pilihan yang sempurna. Hanya 05.0 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Pantai Widuri.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Regina Hotel Pemalang berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, check-in/check-out cepat.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang (luar ruangan), pijat, kolam renang anak, taman. Apapun alasan Anda mengunjungi Pemalang, Regina Hotel Pemalang adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan..

Cek Harganya di Agoda disini


Previous Post Next Post