Trending

Woodstock Hostel Paris



Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Paris, carilah Woodstock Hostel. Pusat kota terletak hanya sekitar 4.3 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 45 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Paris ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, check-in/check-out cepat, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, penghangat ruangan, meja tulis, tirai kedap cahaya, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun tujuan kunjungan Anda, Woodstock Hostel adalah pilihan istimewa untuk menginap di Paris

Cocok untuk backpacker, hemat tapi pelayanan kelas satu.
Previous Post Next Post