Trending

Four Seasons Hotel Sydney


Four Seasons Hotel Sydney: Four Seasons Hotel Sydney. Luxury and panoramic views abound at this Rocks District hotel set within a 5-minute walk of Sydney Harbour, the Sydney Opera House, and the Sydney Harbour Bridge. Guestrooms are decorated with marble, exotic woods, silks, and beds dressed with Egyptian cotton linens.

Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Four Seasons Hotel Sydney terletak strategis di Circular Quay, salah satu daerah lokal paling terkenal. Dengan lokasinya yang hanya 0 km dari pusat kota dan 15 km dari bandara, hotel bintang 5 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Gifts At The Quay, Konsulat Jenderal Kanada, Tank Stream Fountain.
Four Seasons Hotel Sydney juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Sydney. Layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan pos hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Four Seasons Hotel Sydney dengan hotel-hotel lain di kota ini.
531 kamar yang tersebar di 34 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti televisi layar datar, telepon di kamar mandi, lantai karpet, cermin, timbangan dapat di temukan di beberapa kamar.



Pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan, spa, pijat di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Four Seasons Hotel Sydney adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Sydney dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.




Previous Post Next Post