Trending

Grand Aston Hotel Yogyakarta



Grand Aston Hotel Yogyakarta:
Grand Aston Hotel. A 5 star hotel that situated in Yogyakarta, this luxury hotel is close to Galleria Mall, Tugu Monument, and Gadjah Mada University. Also nearby are Saphir Square and Batik Museum. Recreational amenities include an outdoor pool and a fitness center. The hotel also features a full-service spa and a conference center. Take 45 minutes to the Adi Sucipto Airport.

Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Yogyakarta, Grand Aston Yogyakarta adalah pilihan yang sempurna. Hotel ini terletak 1 Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Mahkota Medical Centre - Kantor Perwakilan & Informasi Yogyakarta, Galeria Mall Yogyakarta, Rumah Sakit Bethesda.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Grand Aston Yogyakarta menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan barang.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Grand Aston Yogyakarta tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Yogyakarta.





Previous Post Next Post