Temukan Kembali Le Meridien Bangkok – Siap Menyambut Pecinta Seni Dan Budaya Di Tahun 2023

Para tamu akan disambut oleh I-Jud, patung anjing putih sebagai ikonnya
Le Méridien Bangkok, hotel yang terinspirasi seni di jantung ibu kota Thailand yang semarak, telah selesai di renovasi dengan penuh gaya dan siap menyambut wisatawan kembali ke Bangkok pada tahun 2023.

Terletak di daerah Silom yang ramai, dikelilingi oleh restoran, bar, kehidupan malam, dan atraksi budaya, Le Méridien Bangkok adalah tempat yang sempurna bagi para penjelajah yang ingin menemukan suasana perkotaan kota kosmopolitan yang ceria ini. 

Patpong, pasar malam paling terkenal di Bangkok, berada di depan pintu hotel dan skytrain BTS Sala Daeng terdekat dan stasiun kereta bawah tanah MRT Sam Yan menempatkan semua atraksi ikonik kota - dari kuil emas hingga pusat perbelanjaan yang berkilauan - mudah dijangkau.








Setibanya di Le Méridien Bangkok dengan tampilan barunya, para tamu akan disambut oleh I-Jud, patung anjing putih raksasa yang telah menjadi ikon lokal. Instalasi yang menyenangkan ini mencerminkan semangat artistik merek Le Méridien dan menciptakan kesan pertama yang menawan bagi pengunjung internasional. Saat tamu berjalan-jalan di area resepsion yang telah direnovasi, mereka akan dapat melihat lebih banyak patung mini I-Jud yang tersebar di sekitar lobi.

Kamar Deluxe membingkai pemandangan kota Kamar mandi dilengkapi dengan pancuran hujan dan bak berendam terpisah

Setelah check-in, para tamu dapat bersantai di koleksi kamar dan suite yang benar-benar terlihat segar, dimana teknologi modern seperti telepon IP layar sentuh, LED Smart TV, dan speaker Bluetooth dilengkapi dengan konsep desain ergonomis dengan sofa yang nyaman, meja kerja ekstra panjang, dan banyak lagi. outlet listrik dan jendela besar dari lantai ke langit-langit yang menampilkan pemandangan kota yang penuh warna di bawahnya. Relaksasi tetap berada di garis depan pengalaman tamu, dengan bak berendam dan pancuran hujan terpisah membantu menenangkan indra setelah perjalanan panjang atau hari penjelajahan.

Onsen sekarang tersedia untuk ritual mandi pribadi

Untuk pengalaman yang lebih mendalam, The Onsen adalah area pemandian pribadi seluas 30 meter persegi dimana para tamu dapat berendam di air yang kaya mineral, menggunakan formula tepat Jepang yang berubah selaras dengan musim. Selain itu, SPA by Le Méridien memiliki tujuh ruang perawatan. Sebuah kolam renang luar ruangan ideal untuk berenang di siang dan malam hari, dan Pusat Kebugaran dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi terbaru untuk olahraga yang menyegarkan.

Tempo adalah bar baru tempat para tamu dapat menyeruput koktail buatan tangan
Hotel yang telah diremajakan ini menawarkan pilihan tempat makan yang khas dan tempat bersosialisasi. Camilan à la carte lokal dan internasional serta hidangan yang dapat disantap bersama-sama tersedia sepanjang hari di Latitude 13 Indoor. 

Sebuah bar baru, Tempo, melihat mixologist menggunakan tanaman dan rempah lokal untuk membuat koktail kelas atas, sedangkan Resep Terbaru adalah pasar kuliner internasional dengan menu sepanjang hari dan promosi reguler. Terakhir, Rolling Ribs Brew Bar & BBQ adalah rumah asap bergaya Memphis yang menawarkan kombo iga yang lezat, daging babi, daging sapi, ayam, dan lainnya, semuanya dibasuh dengan koktail khas dari Wild West.

Untuk perencana pertemuan, ruang serbaguna seluas 786 meter persegi yang fleksibel dengan penerangan alami termasuk ballroom, ruang pertemuan, empat ruang rapat, dan serambi dapat menyelenggarakan berbagai acara bisnis, pameran, dan pertemuan sosial, dengan layar LED besar untuk menghidupkan setiap kesempatan .

Untuk merayakan “Bulan Cinta” di bulan Februari ini, Le Méridien Bangkok telah meluncurkan (avec amour) oleh Le Méridien, sebuah program baru yang terinspirasi oleh kemewahan wisata dunia dan romansa Hari Valentine. Para tamu dapat mengharapkan untuk menemukan cipratan merah jambu dan merah di sekitar hotel saat mereka bersulang untuk waktu yang paling penuh kasih dalam setahun dengan sentuhan kebahagiaan. 

Sepanjang kampanye ini, pasangan dan sahabat dapat berkumpul bersama untuk "J'Adore L'Amour", teh sore yang elegan dengan warna merah jambu yang khas. Dengan harga hanya THB 1.200 net per pasangan, pilihan suguhan manis dan gurih yang memukau ini disajikan di stand transparan yang apik dan disertai dengan dua minuman cocktail pink bubbly gratis. Sebagai suguhan istimewa, anggota Marriott Bonvoy dan Club Marriott juga akan menikmati dua gelas anggur bersoda.

Tahun 2023 adalah waktu yang ideal untuk eksplorasi. Setelah hampir tiga tahun pembatasan perbatasan, wisatawan dunia akhirnya dapat memuaskan keinginan mereka untuk bepergian, melihat seni, dan budaya. Ini adalah tahun untuk membuat penemuan baru, mengungkap permata tersembunyi, dan terinspirasi oleh lingkungan baru. Le Méridien Bangkok yang baru di renovasi dengan sempurna menangkap semangat ibu kota yang menarik ini. Tarif mulai dari THB 5.000++ net per malam (kamar saja).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 02 232 8888 atau [email protected]
Website: www.lemeridienbangkoksurawong.com
Facebook: www.facebook.com/LeMeridienBangkok
Line: @lemeridienbangkok

Tentang Le Méridien Hotels & Resorts

Lahir di Paris tahun 1960-an selama era perjalanan glamor, Le Méridien Hotels & Resorts terus merayakan budaya di seluruh dunia melalui semangat khas Eropa dalam menikmati kehidupan yang baik. Dengan lebih dari 100 hotel dan resor di lebih dari 30 negara dan wilayah, terbentang dari Mauritius hingga Monako dan dari Santa Monica hingga Sichuan, ruang berdesain abad pertengahan Le Méridien yang menarik ditambah dengan program khas yang apik memberikan sentuhan lucu padaart, coffee, sparkling cocktails, summer, family, dan menginspirasi wisatawan yang berpikiran kreatif untuk menjelajahi dunia dengan penuh gaya. Tetap terhubung dengan Le Méridien di Facebook, Instagram, dan Twitter. Le TwitteMéridien dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy®, program perjalanan global dari Marriott International. Program ini menawarkan kepada para anggota portofolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan manfaat tak tertandingi termasuk malam gratis dan pengakuan status Elite. Untuk mendaftar secara gratis atau untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.marriott.com.

LE MERIDIEN
BANGKOK
40/5 Surawong Road
Bangrak, Bangkok 10500
Thailand
N 13° 43’ E 100° 31’
DESTINATION UNLOCKED
hotelierindo

Hotelierindo

Established 2006 in Dubai ,Hotelier Indonesia covers hotel management companies and every major chain headquarters. Hotelier Indonesia reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, buyers and suppliers for hospitality products and services . We more unique than any other hotel publication in the world / WA : +6281219781196