Wedding Celebration Festival 2022 Day 2

Wedding Celebration Festival 2022

Wedding Celebration Festival 2022 Hadirkan Ragam Vendor Terbaik Untuk
Pernikahan Impian

Jakarta, 26 November 2022 – Merencanakan pernikahan membutuhkan persiapan yang matang. Bahkan, masih ada sebagian orang yang merasa masih bingung untuk mewujudkan pesta pernikahan impiannya. Salah satu cara untuk meminimalisir masalah tersebut adalah mendatangi pameran pernikahan yakni pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang merupakan salah satu rangkaian pameran yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo. Animo pengunjung untuk mendatangi pameran sudah terlihat sejak hari pertama penyelenggaraan. Untuk mengunjungi pameran WCF tersebut pengunjung dapat mengakses melalui situs https://weddingfestival.id/ atau langsung melakukan pembelian di area pameran di Assembly Hall JCC.




Pameran WCF 2022 diikuti lebih dari 200 vendor wedding terbaik yang menampilkan beragam pilihan mulai dari dekorasi pernikahan, wedding venue, fotografi untuk pernikahan, MC & entertainment, kue pernikahan, cincin pernikahan, gaun pengantin, katering, dan masih banyak lainnya yang dibutuhkan para calon pengantin. Di WCF para calon pengantin pria (CPP) dan calon pengantin wanita (CPW) dapat melakukan test food yang sudah disiapkan vendor catering untuk menyakinkan pilihan menu yang akan dipilih.

Selain itu, penyelenggara telah menyiapkan fasilitas pendukung yang diberikan selama WCF 2022 di antaranya Shuttle Bus JCC yang melayani antar-jemput pengunjung dari area parkir dan exit gate GBK. Pengunjung juga tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ponsel karena disediakan sewa power bank dari Recharge yang tersedia di beberapa titik area pameran.




Melalui WCF 2022 para vendor memberikan penawaran menarik kepada pengunjung. Booth Sweetsalt dan Dadua hadir dengan menampilkan kue pernikahan yang kekinian, estetik, dan juga menerima semi-custom maupun full custom wedding cake sesuai dengan keinginan para CPP dan CPW. Para CPP dan CPW yang melakukan deal dan DP di booth Sawargi Catering Service akan berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa honeymoon, logam mulia, dan cincin pernikahan serta extra cashback hingga jutaan rupiah.

Selain itu hadir juga booth Indolab yang menawarkan beberapa paket konsultasi kesehatan pra-nikah dengan dokter untuk para CPP dan CPW, pengunjung akan mendapatkan free spin wheels untuk mendapatkan hadiah maupun gratis layanan kesehatan.




Mengangkat tema multisensory wedding sebagai inspirasi pernikahan di tahun 2023 mendatang, WCF 2022 mengajak calon cara pengantin untuk mempersiapkan secara matang konsep pernikahan sebagai momen berharga sekali seumur hidup. “Para calon pengantin dapat melihat ratusan vendor-vendor secara online, lalu dapat langsung berdiskusi dengan para vendor secara offline di JCC. Berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh masing-masing vendor selama gelaran berlangsung. Dengan demikian, para calon pengantin bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan konsep pernikahan yang diinginkan,” ujar Tono Raharja selaku CEO Weddingku Group.

Seperti pameran sebelumnya, penyelenggara telah menyiapkan grand prize yang bisa didapatkan CPP dan CPW yang beruntung yaitu berupa 1 unit mobil B-RV, 5 buah handphone Samsung A53 5G, dan 3 paket honeymoon ke Bali termasuk dengan tiket penerbangan. Untuk mengikuti undian grand prize WCF 2022 pengunjung harus melakukan transaksi selama penyelenggaraan pameran baik secara online dan offline mulai dari 14-27 November 2022 dan mengunggah bukti transaksi di WCF 2022. Semakin banyak transaksi maka semakin kesempatan menang yang akan dimiliki oleh para CPW dan CPP.

Pengundian pemenang akan dilakukan pada tanggal 27 November 2022 secara online melalui Zoom.

Rio Murriyansah selaku Project Manager Dyandra Promosindo menjelaskan, “WCF 2022 merupakan tempat para calon pengantin dan vendor bertemu secara hybrid untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan dengan konsep baru di 2023. Pameran ini akan dikemas dengan menarik agar dapat sesuai dengan impian, kebutuhan, serta solusi bagi para calon pengantin. Kami juga menyiapkan pameran ini beserta fasilitasnya agar para calon pengantin merasa nyaman berkunjung ke sini,” tutup Rio.

Para pengunjung yang ingin menghadiri WCF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah). Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran. Informasi seputar pameran Weddingku silakan mengikuti social media Instagram @weddingfestival.id dan @wedddingku.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Lizzie Sari
Weddingku
Mobile : 0818 703 430
Email : [email protected]


Dyandra Promosindo
Rini Ayu
Mobile : 0857 8118 9889
Email : [email protected]


weddingfestival.id
Instagram: @weddingfestival_id


Post a Comment

0 Comments