Trending

Rayakan Hadiah Ekstravaganza

Rayakan hadiah ekstravaganza bersama ALL – Accor Live Limitless

Musim Penuh Manfaat Untuk Semua - Menginap, Bersantap, Dan Berhadiah Di Hotel Accor Di Asia Tenggara Dari November 2022 Sampai Januari 2023

ALL - Accor Live Limitless – mengundang semua orang di Asia Tenggara untuk mendapatkan manfaat dari program loyalitas gratisnya, dengan berbagai penawaran akomodasi dan bersantap yang tersedia sebagai bagian dari hadiah luar biasa selama tiga bulan, 'Season of ALL'. 

Untuk memulai musim di bulan November, semua tamu yang bersantap di restoran yang berpartisipasi di Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, Myanmar, Filipina, Korea Selatan, dan Jepang akan menikmati hadiah bersantap dan mendapatkan hadiah poin ganda ALL. Diikuti dengan hadiah menginap di bulan Desember, wisatawan dapat memperoleh hadiah hingga 1.000 bonus ALL poin saat menginap minimal dua malam di hotel Accor di mana pun di seluruh wilayah selama Musim Perayaan.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis Accor yang melampaui hotel, menawarkan hemat khusus, poin hadiah, dan hak istimewa kepada anggota. Hadiah poin ALL dapat diperoleh dengan menginap di hotel serta di ribuan restoran dan bar di seluruh jaringan yang dapat digunakan untuk menukarkan masa inap hotel, bersantap, dan pilihan pengalaman lainnya.

Bersantap bersama ALL di November 2022 dan dapatkan hadiah poin ganda ALL
Baik itu perayaan yang menyenangkan, Jumat malam yang bahagia, atau santap siang akhir pekan yang disukai, anggota ALL akan mendapatkan hadiah poin ganda sambil menemukan kreasi kuliner yang luar biasa di restoran dan bar di portofolio Accor di Kamboja, Indonesia, Jepang, Laos, Malaysia, Myanmar, Thailand, Filipina, Korea Selatan, dan Vietnam dari 1 hingga 30 November 2022.

Hotel Accor di seluruh Asia Tenggara menawarkan berbagai pengalaman bersantap. Masakan Eropa modern dan pemandangan Yeouido dan Sungai Han yang menakjubkan dapat dinikmati di Mariposa yang dirancang secara unik, di lantai 29 Fairmont Ambassador Seoul. The Magnificent Cucina Brunch oleh Chef Patrizia Battolu dan tim di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menawarkan pilihan atelier Italia, Spanyol, Prancis, dan Asia yang luar biasa, dengan bahan-bahan lokal segar dengan cita rasa autentik. Omakase tradisional Jepang yang dirancang oleh Chef berbakat Goji Kobayashi dapat dinikmati di Tenko, Pullman Bangkok King Power.




Mariposa di Fairmont Ambassador Seoul





Tenko di Pullman Bangkok King Power

Menginap bersama ALL dari Desember 2022 hingga Januari 2023 dan dapatkan hadiah 1.000 poin ALL

Dari retret kebugaran, liburan akhir pekan, hingga liburan romantis, anggota ALL sekarang dapat merencanakan liburan favorit mereka berikutnya di lebih dari 370 hotel dan resor di 12 negara di Asia Tenggara di bawah merek Raffles, Fairmont, SO/, Sofitel Legend, Sofitel, MGallery, Pullman , Swissôtel, Mövenpick, Grand Mercure, Peppers, Novotel, Mercure, ibis, ibis Styles, ibis Budget, Banyan Tree, Angsana, Cassia dan Darwa. Anggota akan mendapatkan bonus tambahan hadiah 1.000 poin ALL (setara dengan EUR 20) saat memesan masa inap minimal dua malam, dari 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023, untuk masa inap antara 15 Desember 2022 dan 31 Maret 2023.

Anggota dapat menikmati menginap di Raffles Grand Hotel d'Angkor yang legendaris di Kamboja dan tenggelam dalam pesona hotel bersejarah ini. Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa, permata tersembunyi yang terletak di atas bukit di tepi selatan Pulau Sentosa, adalah surga dari ketenangan yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang indah, beragam margasatwa, dan Laut Cina Selatan. 

Bagi mereka yang mengunjungi Jepang, Pullman Tokyo Tamachi terletak di salah satu kawasan bisnis paling baru di kota ini. Menampilkan desain kontemporer, hotel ini menyambut para tamu dengan ruang yang mereka butuhkan untuk bersantai, bekerja, dan bermain. Terletak di salah satu pantai terindah di pulau terbesar di Vietnam, Novotel Phu Quoc Resort adalah destinasi yang menarik untuk berkumpulnya keluarga dan wisatawan.




Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort 





Novotel Phu Quoc Resort


Untuk memanfaatkan penawaran ini, daftar ke program loyalitas gaya hidup Accor, ALL – Accor Live Limitless. Menjadi anggota ALL itu mudah dan gratis - kunjungi all.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran ‘Season of ALL’, silakan kunjungi: https://all.accor.com/indonesia/event/season-of-all.id.shtml


Tentang ALL – Accor Live Limitless

ALL - Accor Live Limitless adalah pendamping gaya hidup sehari-hari. ALL memanfaatkan dan meningkatkan merek, layanan, dan kemitraan yang ditawarkan oleh ekosistem Accor. ALL memberikan pengalaman dan penghargaan yang berarti bagi pelanggannya yang paling terlibat sekaligus memungkinkan mereka untuk bekerja dan bermain, jauh melampaui masa inap mereka, di rumah dan di seluruh dunia. Berkat proposisi nilai yang kaya ini, Accor menghidupkan strategi perhotelan yang ditingkatkan dengan platform digital baru, kemitraan ikonik (Kartu Kredit, Mobilitas, Maskapai Penerbangan, Hiburan dengan AEG, IMG, Paris Saint-Germain) dan rencana peluncuran global untuk semua tamu dan anggota loyalitasnya.


Previous Post Next Post