Trending

Ayana Segara Bali Buka 5 November





Hotel baru ini mengusung konsep indoor-outdoor dan sentuhan kontemporer pada pengalaman legendaris AYANA yang terinspirasi dari Bali

Jimbaran, Bali (Oktober 2022) – AYANA Segara Bali, hotel mewah terbaru dari AYANA di Jimbaran, akan dibuka pada 5 November 2022 – pemesanan kamar dapat dilakukan mulai sekarang. Hotel dengan 205 kamar ini menghadirkan sentuhan kontemporer pada pengalaman menginap di AYANA yang terinspirasi dari keramah-tamahan Bali. AYANA Segara Bali menjadi properti keempat AYANA di AYANA Estate, Jimbaran—resor terintegrasi seluas 90 hektar terbesar di Bali—menyusul AYANA Villas Bali, AYANA Resort Bali, dan RIMBA by AYANA Bali.



Dirancang oleh firma desain dan arsitek pemenang penghargaan WATG, arsitek di balik desain menakjubkan properti AYANA di Bali dan Komodo, AYANA Segara Bali menghadirkan estetika desain kontemporer yang membangkitkan kesan modern. Saat memasuki hotel, para tamu disuguhkan dengan desain interior yang terinspirasi dari tradisi dan budaya Bali. Yasuhiro Koichi, pendiri SPIN Design Studio dan juga desainer Rock Bar, memimpin proses desain interior kamar dan restoran AYANA Segara Bali. 




Ukiran kayu yang rumit dengan estetika desain tradisional Bali dapat dilihat di lobi hotel, menciptakan oasis ketenangan dan suasana lingkungan Bali. Lukisan kamasan—seni lukis tradisional dari desa Klungkung di Bali—terlihat di langit-langit menawarkan para tamu perjalanan visual kisah epik wayang Bali. 





Lukisan kamasan yang identik ini juga terlihat menghiasi langit-langit AYANA Resort Bali. Sentuhan budaya Bali ini menghubungkan AYANA Segara Bali ke seluruh pengalaman AYANA yang legendaris yang menawarkan retret mewah klasik nan modern.




AYANA Segara Bali menghadirkan konsep indoor-outdoor yang memadukan ruang berarsitektur modern dengan panorama Teluk Jimbaran dan Samudra Hindia yang luas, hutan AYANA Estate yang rimbun, dan suara alam di sekitarnya. Sebuah tempat di mana hutan bertemu lautan, AYANA Segara Bali menghadirkan pengalaman untuk berharmoni dengan alam sesuai dengan prinsip AYANA yang terinspirasi dari filosofi Bali, 




Tri Hita Karana. Kombinasi desain bangunan, ornamen tradisional Bali yang rumit dan pemandangan indah di sekitarnya, AYANA Segara Bali memberi penghormatan kepada lokasinya dan membawa tamu ke puncak kenyamanan dan ketenangan.





Kamar

AYANA Segara Bali memiliki 205 kamar dan suite yang modern dan elegan. Luas kamar tamu berkisar antara 58 hingga 65 meter persegi (624 hingga 699 kaki persegi), sedangkan empat suite-nya berukuran sekitar 93 meter persegi (1,001 kaki persegi). Setiap kamar menawarkan konsep indoor-outdoor dengan jendela setinggi langit-langit yang menyambut angin sejuk Samudra Hindia, dengan balkon atau teras pribadi lengkap dengan daybed untuk menikmati pemandangan. Desain kontemporer dan garis-garis modern pada interior ruangan ditonjolkan dengan material kaya khas keterampilan Bali. Setiap kamar memiliki ruang duduk dan ruang makan mewah, dan bilik lemari besar, sementara kamar mandinya mewah dan termasuk bathtub oval besar dan rain showers.

AYANA Segara Bali menawarkan 2-bedroom Ocean View Suite, menggabungkan dua suite dengan satu pintu masuk dan serambi khusus menawarkan ruang seluas 133 meter persegi (1.432 kaki persegi). Suite ini menawarkan pengalaman terbaik AYANA Segara Bali dengan ruang tamu dan ruang makan untuk enam orang.

Destinasi Kuliner Baru

AYANA Segara Bali memiliki tiga restoran baru bagi para tamu dan pengunjung untuk bersantai dan bersantap. Setiap destinasi ini dihiasi dengan pencahayaan alami dan ruang terbuka untuk bersantap di luar ruangan dan menawarkan koleksi pengalaman kuliner dan menu dari berbagai belahan dunia. Pengalaman bersantap dimulai di dekat kolam renang utama, dimana Karang berada. Restoran dengan 194 kursi yang buka sepanjang hari menawarkan menu Pan-Asia, sarapan lokal dan barat, serta hidangan Cina dan Italia bergaya tapas yang lezat. Karang hadir dengan ruang makan terbuka indoor-outdoor dengan suasana kontemporer, dan juga akan dilengkapi dengan bar di pinggir kolam renang.

Medi menawarkan berbagai macam salad segar, pasta, dan makanan laut khas Mediterania. Para tamu dapat memilih dari daftar red wine dan white wine Mediterania terbaik di Bali, serta beberapa koleksi wine eksklusif dari kebun anggur Italia dan Spanyol. Terletak di atas AYANA Segara Bali, Luna adalah tempat untuk menyaksikan matahari terbenam yang spektakuler. Restoran ini menawarkan hidangan kontemporer menggunakan bahan-bahan lokal segar yang tersedia dari AYANA Farm. Para tamu dapat menikmati hidangan seperti salmon poke bowl sriracha dan menu favorit Indonesia: jagung bakar ala Jimbaran, dan mie goreng kaki lima. Saat matahari terbenam, Luna menawarkan pilihan menu bergaya Mediterania dan tapas, seperti gambas la plancha, ceviche, dan antipasto.

Tiga destinasi kuliner baru di AYANA Segara Bali melengkapi 19 destinasi ikonik dan legendaris yang telah ada, seperti bar hotel terbaik dunia, Rock Bar, dan KISIK Lounge and Seafood Restaurant yang baru saja dibuka. Dengan 22 destinasi kuliner yang dapat dipilih di AYANA Estate, menjadikan AYANA Estate sebagai destinasi kuliner tersendiri.

Ruang Serbaguna

AYANA Segara Bali menawarkan Vista. Ruang serbaguna terbuka baru yang terletak di atas AYANA Segara Bali, menawarkan para tamu pemandangan panorama kawasan Teluk Jimbaran yang indah, cocok untuk resepsi pernikahan yang elegan, dan MICE yang inovatif. Ruang baru ini menambah 15 ruang serbaguna unik saat ini yang tersebar di AYANA Estate.

Wellbeing

AYANA Segara Bali hadir dengan kolam renang utama berkonsep indoor-outdoor dengan desain yang unik dimana para tamu dapat bersantai dan menikmati pemandangan laut Hindia. Kolam renang indoor-outdoor terbesar di Bali, kolam utama AYANA Segara juga cocok untuk berenang dan berolahraga. Anda juga dapat menikmati kolam renang rooftop di Luna atau salah satu dari 14 kolam renang di AYANA Estate.

Spa kelas dunia seluas 22.000 meter persegi, AYANA Spa, berjarak satu langkah dari AYANA Segara Bali. Tim kesehatan profesional dan program spa beragam menawarkan perawatan kepada para tamu untuk mencapai tujuan kesehatan mereka. Dengan lebih dari 53 ruang perawatan, para tamu dapat memilih pijat tradisional Bali atau marine rituals, hingga perawatan Nakatsuji Method yang dibuat oleh ahli osteopati dan anti-aging profesional Jepang Tadashi Nakatsuji khusus untuk AYANA Spa, yang berguna untuk holistic wellbeing. Untuk pengalaman spa sekali seumur hidup, para tamu dapat memilih Ocean Rituals di Spa on The Rocks, sebuah vila perawatan yang terletak di atas formasi bebatuan di sepanjang garis pantai AYANA yang dikelilingi oleh Samudra Hindia yang biru berkilau. AYANA Spa juga menawarkan Thalassotherapy, terapi menggunakan air laut, di salah satu kolam terapi Aquatonic terbesar di dunia untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

“AYANA Segara Bali akan menghadirkan pesonanya bagi para tamu yang berjiwa muda, serta menginspirasi mereka untuk mengeksplorasi pengalaman unik yang ditawarkan AYANA Estate,” kata Michi Sonoda, Executive Assistant Manager, Sales and Marketing AYANA Hospitality. “AYANA Estate adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Bali dan juga sebuah destinasi tersendiri yang wajib dikunjungi saat berpergian ke Bali. Seluruh pengalaman di AYANA Estate bertujuan agar para tamu mendapatkan ketenangan, harmoni dan kebahagian.”

Promosi spesial untuk menciptakan Kenangan AYANA yang abadi

Untuk merayakan pembukaan AYANA Segara Bali, para tamu dapat menikmati penawaran eksklusif diskon 25% untuk kamar dan kamar dengan sarapan setiap hari untuk masa inap mulai 5 November 2022 hingga 31 Maret 2023. AYANA juga menawarkan sesi pemotretan selama 30 menit yang diambil oleh fotografer profesional AXIOO serta membawa pulang lima foto cetak gratis, memberikan lebih banyak cara bagi para tamu untuk menciptakan Kenangan AYANA yang abadi. Anda juga dapat menikmati diskon 10% untuk perawatan spa dalam kamar dan perawatan Spa on The Rock oleh AYANA Spa yang memenangkan penghargaan; Thalassoterapi gratis selama 1 jam untuk dua orang per kamar untuk pemesanan dengan masa inap minimal dua malam; dan diskon 10% untuk makanan dan minuman di 22 tempat makan di AYANA Estate, termasuk Rock Bar.

Para tamu dapat memanfaatkan penawaran pembukaan dengan memesan langsung melalui ayana.com dan menggunakan kode pemesanan: SEGARA.

Reservasi hotel AYANA Segara Bali dibuka sekarang, dengan masa inap mulai tanggal 5 November 2022.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi ayana.com.

T (+62) 361 702 222

E [email protected]


Tentang AYANA Estate

Terletak hanya 12 km dari bandara internasional, AYANA Estate menikmati garis pantai tebing 1,3 km yang megah di atas Teluk Jimbaran. Kawasan seluas 90 hektar adalah rumah bagi AYANA Resort Bali, resor dengan 294 kamar dan suite memadukan keanggunan klasik dengan estetika tradisional Bali, setiap kamar memiliki kamar mandi marmer, balkon, dan pintu penghubung; AYANA Villas Bali, dengan 78 vila mewah, lengkap dengan kolam renang pribadi dan latar belakang laut yang spektakuler; AYANA Segara Bali, yang dibuka pada November 2022 merupakan resor terbaru di AYANA Estate dengan 205 kamar dan suite besar, menghadirkan interior dengan sentuhan khas Bali dengan arsitektur modern; RIMBA by AYANA Bali, resor keluarga dengan 403 kamar; dan AYANA Residences, hunian mewah pertama di Bali yang terintegrasi dengan resor bintang 5; AYANA Spa seluas 22.000 meter persegi yang menghadirkan 53 ruang perawatan, dengan salah satu Kolam Hidroterapi terbesar di dunia dan Spa on the Rock yang terletak di tebing di atas Samudra Hindia; 15 tempat pernikahan; 14 kolam renang termasuk kolam renang anak-anak; kolam renang infinity Ocean Beach Pool di dasar tebing; Kubu Beach; 22 restoran; 15 tempat pertemuan; pusat bisnis, lapangan golf golf 18 lubang; 2 lapangan tenis; jalur joging; 2 pusat kebugaran; 2 klub anak-anak.

Tentang AYANA Hospitality

Didirikan pada tahun 2009, AYANA Hospitality terdiri dari 10 portofolio hotel dan hunian mewah: AYANA Resort Bali, AYANA Villas Bali, AYANA Segara Bali, RIMBA by AYANA Bali, dan AYANA Residences Bali di dalam lingkungan AYANA Estate, Bali; AYANA Midplaza Jakarta dan AYANA Residences Jakarta di Jakarta; AYANA Komodo Waecicu Beach di Labuan Bajo; dan, Delonix Hotel Karawang dan Delonix Residences di Karawang. AYANA Hospitality dikenal karena layanannya yang penuh perhatian yang terinspirasi oleh prinsip panduannya, Tri Hita Karana, filosofi hidup Bali yang membangkitkan kehidupan yang harmonis dengan batin, manusia lain, dan alam. AYANA yang berarti “tempat perlindungan” dalam bahasa Sansekerta, properti AYANA adalah tempat untuk menemukan, mewujudkan dan merayakan kedamaian, harmoni, dan kebahagiaan.







Previous Post Next Post