Trending

Mercure Living Malaysia

Accor Perkenalkan Konsep Mercure Living Pertamanya Melalui Mercure Living Putrajaya Malaysia

Putrajaya, Malaysia, 2 Agustus 2022 – Accor memperkenalkan konsep Mercure Living pertama grup secara global dengan pembukaan Mercure Living Putrajaya, Malaysia. Bermitra dengan Ulster Waves Sdn. Bhd. (anak perusahaan iKHASAS Sdn Bhd), kompleks apartemen berperabotan lengkap ini terletak tepat di pusat kota dan hanya beberapa langkah dari kawasan perbelanjaan utama Putrajaya, Pusat Perbelanjaan Alamanda, dan Mal Shaftsbury Putrajaya.

Mercure Living Malaysia
Mercure Living Malaysia


Atas: Mercure Living Putrajaya, Malaysia

Properti yang dibuka pada 1 Juli 2022 dan terletak di gedung tertinggi Putrajaya ini menawarkan penghuninya akses ke restoran dan toko terbaik di kota dengan fitur khusus untuk masa inap yang lebih lama. Berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur dan pusat kota Kuala Lumpur, hotel ini menjadi tempat yang sangat baik bagi mereka yang ingin mengunjungi kantor-kantor pemerintah terdekat dan kota Cyberjaya, rumah bagi taman sains yang merupakan bagian integral dari Multimedia Super Corridor, Malaysia.

Mercure Living Putrajaya menawarkan 299 serviced apartment yang ditata apik yang tersebar di 36 lantai, menampilkan denah lantai besar, perabotan modern, fasilitas lengkap, dapur kecil berperalatan lengkap dengan fasilitas memasak, mesin cuci dan pengering, serta ruang tamu terpisah. Dengan kolam renang infinity air asin sepanjang 52 meter, gym 24/7, Urban Bliss Spa, lapangan bulu tangkis, dan lounge yang ditata apik, para tamu dan penghuni dapat menikmati waktu senggang dengan nyaman.

“Accor baru-baru ini membuka beberapa hotel di Malaysia, dan kami bangga dapat memperkenalkan Mercure Living di Putrajaya, tambahan yang luar biasa untuk portofolio properti extended stay (masa inap lebih panjang) dan serviced apartment kami. Ini adalah fase penting dalam pertumbuhan berkelanjutan kami di negara ini dan kami yakin Mercure Living Putrajaya akan menjadi tambahan yang ideal untuk lanskap hotel di Malaysia. Mercure Living adalah konsep yang sempurna, memberikan penawaran yang komprehensif baik untuk wisatawan internasional maupun lokal,” ungkap Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea.

Para tamu dapat memanjakan lidah di All-You-Can-Eat Shabu-Shabu Restaurant, Volcano Shabu Shabu, yang menyajikan lebih dari 200 pilihan daging, sayuran, bakso, mi, fusion sushi, minuman, dan makanan penutup terbaik. Setiap bahan dipilih sendiri untuk memastikan keunggulan dalam rasa, kualitas, dan nilai. Restoran ini juga menawarkan paket buffet premium berupa daging sapi dan seafood premium untuk kenikmatan bersantap.

Segera dibuka dan terletak di puncak Putrajaya, Thirty6 Lounge akan menjadi tempat yang ideal untuk makan, minum, dan bertemu. Menawarkan mulai dari kopi tradisional yang diseduh langsung hingga minuman premium internasional, minuman trendi non-alkohol, dan tapas fusion, lounge khusus ini paling cocok untuk hiburan bisnis dan networking.

Ruang-ruang pertemuan yang nyaman memungkinkan para tamu untuk mengatur acara dan pertemuan pribadi di area berdesain dengan pencahayaan alami dan pemandangan kota Putrajaya yang indah.

“Saya merasa sangat senang dengan pembukaan Mercure Living Putrajaya. Kamar-kamar menghadap ke ibu kota Putrajaya serta memberikan semua kenyamanan rumah dan fasilitas yang sempurna untuk masa inap jangka panjang atau bahkan liburan akhir pekan. Kami berharap dapat menyambut para tamu dan menampilkan yang terbaik yang ditawarkan kawasan ini dengan konsep baru dan unik dari Mercure Living," ungkap David Tai, General Manager, Mercure Living Putrajaya.

Sebagai bagian dari komitmen grup untuk mengurangi dampak lingkungan dan memperkuat upaya memerangi polusi plastik, Mercure Living Putrajaya tidak menggunakan plastik sekali pakai di area hotel. Properti ini juga mendukung seniman lokal dan autisme dengan menampilkan lukisan karya Art-Jamila.

Accor adalah operator properti extended stay (masa inap lebih panjang) dan serviced apartment terbesar di luar Amerika Serikat. Grup ini menawarkan portofolio terkemuka lebih dari 300 properti extended stay, yang terdiri dari serviced apartment dan hotel-apartemen dengan brand termasuk Swissôtel Living, Mövenpick Living, Novotel Living, dan Mercure Living.

Tamu Mercure Living Putrajaya dapat memanfaatkan program loyalitas Accor ALL - Accor Live Limitless, pendamping gaya hidup sehari-hari. ALL memberikan pengalaman dan penghargaan yang berarti bagi member, sekaligus memungkinkan mereka untuk bekerja, beraktivitas, dan bermain melebihi menginap, di rumah, dan di seluruh dunia.

Nikmati harga pembukaan spesial dengan reservasi sekarang hingga 30 September 2022 untuk masa inap hingga 20 Desember 2022, mulai dari RM350/malam termasuk sarapan harian untuk dua orang dan upgrade ke apartemen dengan dua kamar tidur hanya dengan RM100 termasuk sarapan untuk tamu yang ketiga.

Mercure Living Putrajaya berlokasi di Tower A, Menara Shaftsbury Putrajaya, Jalan Alamanda, Precinct 1, 62000 Putrajaya. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi all.accor.com/hotel/B8Z0/index.en.shtml, email [email protected], atau hubungi +603 8861 9299.

Tentang Mercure

Mercure adalah brand kelas menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan pengalaman keramahan asli dan lokal. Komitmen brand yang teguh terhadap kualitas memastikan standar layanan yang konsisten dan andal di setiap Mercure di seluruh dunia, sementara desain setiap hotel mencerminkan karakter dan budaya lokasinya yang berbeda. Melampaui hal biasa untuk pelancong bisnis dan rekreasi, anggota tim Mercure dikenal karena semangat, antusiasme, dan kehangatan mereka berbagi pengetahuan tentang pemandangan lokal, memberikan informasi setempat dan menghibur tamu dengan kisah sejarah dan cerita rakyat sekitar. Hotel Mercure berlokasi strategis di pusat kota, di tepi laut atau di pegunungan, dengan lebih dari 810 hotel di 60+ negara. Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara, dan brand yang berpartisipasi dalam ALL - Accor Live Limitless - program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.

mercure.com | all.accor.com | group.accor.com

Previous Post Next Post