Trending

Gedung Mewah Baru Ayana

Ayana Resort And Spa, Bali, Umumkan Rencana Pembukaan Gedung Baru Yang Mewah Pada Tahun 2022 

AYANA Segara wing dengan 205 kamar adalah tambahan terbaru dari resor untuk pengalaman khas AYANA yang abadi

JIMBARAN, BALI (Juli 2022) - Destinasi resor mewah, AYANA Resort and Spa, BALI, mengumumkan AYANA Segara wing yang akan dibuka akhir 2022. Pengembangan kelas dunia ini terdiri dari 205 kamar tambahan bagi resor yang luas ini. Terbagi menjadi tiga gedung, A, B dan C, AYANA Segara wing akan memiliki pramutamu sendiri, kolam renang indoor-outdoor yang menakjubkan dengan layanan bar lengkap, restoran all-day dining, Mediterranean Restaurant, rooftop bar, dan ruang serbaguna.




Dengan estetika desain Bali dalam suasana kontemporer, AYANA Segara wing menggabungkan filosofi Bali tentang keseimbangan, skala, dan proporsi dalam ruang dan tata letak. Tim desain menggunakan bahan-bahan bersumber dari lokal termasuk batu dan kayu alami dengan sentuhan akhir yang mewah untuk menawarkan kenyamanan dan gaya yang tak tertandingi yang diharapkan para tamu dari AYANA Resort and Spa, BALI.

Terletak di area puncak tebing di mana hutan bertemu dengan lautan, gedung AYANA Segara menawarkan pengalaman indoor-outdoor yang mulus. Dengan langit-langit tinggi yang menakjubkan, area terbuka yang luas, dan jendela yang luas untuk menangkap cahaya yang selalu berubah. Kolam renang besar di bagian tengah menawarkan pengalaman baru berolahraga di dalam-luar ruangan bagi para tamu.




“Peluncuran AYANA Segara wing dari AYANA Resort and Spa, BALI, akan menambah pengalaman yang lebih luas bagiuntuk dinikmati bagi para tamu dari seluruh dunia saat mengunjungi kami. Resor kami terus berkembang, membayangkan kembali berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman di AYANA, ”kata Michi Sonoda, Asisten Manajer Eksekutif, Sales and Marketing, AYANA Resort and Spa, BALI. AYANA Resort and Spa, BALI adalah destinasi kelas dunia yang terkenal dengan pemandangan puncak tebing yang menakjubkan di atas Samudera Hindia, AYANA Spa, beberapa restoran, Rock Bar yan g ikonik dan fasilitas rekreasi yang luas. Tamu memiliki akses lengkap ke semua fasilitas mewah yang terletak beberapa langkah dari akomodasi mewah ini, dan yang lebih penting membangun kenangan dari perjalanan mereka.




Mengangkat pengalaman menginap dan bersantap yang restoratif dan luar biasa, AYANA Resort and Spa, BALI, juga menyambut paket kesehatan baru di AYANA Spa serta membuka kembali KISIK Seafood Restaurant dan memperkenalkan KISIK Lounge awal tahun ini.




Program Kesehatan Baru di AYANA Spa

Para tamu kini dapat menikmati tiga paket kesehatan baru untuk memelihara tubuh, pikiran dan jiwa mereka selama menginap di AYANA Resort and Spa, Bali. Paket Immune Reset, De-Stress, dan Fitness sekarang tersedia, masing-masing berfokus pada tujuan kesehatan yang berbeda dan menawarkan para tamu kemampuan untuk menyesuaikan rencana perjalanan dan jadwal aktivitas mereka dengan bantuan pelatih kebugaran profesional dan pelatih kesehatan.

Paket 3, 5, dan 7 malam bertujuan untuk memulihkan, merevitalisasi, dan menginspirasi kesejahteraan para tamu. Berdasarkan lima pilar kesehatan AYANA, setiap program memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan alam, menyehatkan tubuh dengan makanan sehat dan otentik, dan mendorong kekuatan fisik Anda ke batas baru.

Kegiatan unik dan menyenangkan termasuk Qi Gong, Muay Thai, perjalanan saat matahari terbit dan terbenang, membuat canang serta sound healing adalah beberapa pengalaman yang tersedia dalam paket kesehatan.

Dihubungkan dengan AYANA Spa dan diperkaya oleh fasilitas Aquatonic Pool dan berbagai fasilitas olahraga, AYANA menawarkan oasis yang tenang untuk memanjakan diri saat menginap di resor.

Para spesialis yang ada di resor seperti healers, praktisi kesehatan, dan instruktur kebugaran bersertifikat meningkatkan penawaran resor dan memanfaatkan seluruh perkebunan yang luas. Menu padat nutrisi khusus juga telah dibuat untuk menyehatkan dan merevitalisasi tubuh.

“AYANA Wellness merayakan harmoni organik – keseimbangan sempurna antara alam dan kreativitas, relaksasi dan inspirasi, kesenangan dan kesejahteraan,'' kata Jory Montilla, Director of Wellness di AYANA. Dengan memilih AYANA sebagai tujuan kesehatan mereka, para tamu dapat menikmati ritual kesehatan holistik sambil menikmati hutan tropis Bali yang rimbun dan pemandangan yang menakjubkan dari tepi laut. Semua ini menambah pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Program Kesehatan yang baru menyoroti posisi AYANA Spa sebagai tujuan tersendiri, yang telah diakui dengan berbagai penghargaan internasional dari organisasi perjalanan dan industri bergengsi termasuk Conde Nast Traveler. 3 Paket Baru di AYANA Spa

Immune Reset, temukan kekuatan kesehatan pencernaan dan nutrisi melalui the Immune Reset Wellness Program. Program ini membantu para tamu mencapai kesejahteraan fisik dan mental yang optimal dengan mengatur ulang polamakan dan menemukan keseimbangan batin. Dengan kombinasi diet pembersihan, perawatan relaksasi, yoga dan sesi meditasi, program ini dirancang untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengisi bahan bakar tubuh, dan menenangkan pikiran.

De-stress, para tamu yang memilih ini akan menemukan alat dan teknik praktis untuk mencapai kesejahteraan fisik, mental, dan emosional yang berkelanjutan. Sebagai bagian dari program, para tamu didorong untuk melepaskan diri dari perangkat digital mereka dan berlatih berada di saat ini dan terhubung dengan alam.

Fitness, ubah tubuh dan pikiran Anda untuk kualitas hidup yang lebih baik. Program ini dirancang untuk para tamu yang ingin mengatur ulang perilaku makan mereka dan merasa lebih ringan secara fisik dan mental. Raih kesuksesan jangka panjang dan jalani transformasi tubuh nyata melalui sesi makan yang holistik, sehat, dan sesi kebugaran yang disesuaikan. Tujuan program ini adalah untuk memulai gaya hidup sehat bagi para tamu yang ingin merasa berenergi, lebih kuat, dan lebih bugar.

Pembukaan Kembali KISIK Seafood Restaurant dan MemperkenalkanKISIK Lounge AYANA Resort and Spa, BALI, membuka kembali KISIK Seafood Restaurant pada 1 Juli 2022. Para

tamu dapat menikmati meja tepat di atas pasir, dilengkapi dengan obor tiki yang menyala, Ocean Beach Pool AYANA yang berwarna-warni, dan suara Samudra Hindia yang harmonis. Dengan tampilan bergaya pasar Bali dan seafood yang ditawarkan dalam keranjang tradisional, para tamu diundang untuk memilih sendiri hidangan laut segar yang bersumber dari lokal dan impor, dari tampilan dingin, lobster segar, udang, cumi, dan ikan laut dalam, untuk dimasak sesuai dengan keinginan.

Untuk acara-acara khusus, tempat makan ini menawarkan konsep “dine on the pier” untuk menikmati pengalaman bersantap yang paling romantis sambil menikmati matahari terbenam Jimbaran yang terkenal. KISIK Seafood Restaurant dapat menampung hingga 80 tamu untuk acara makan skala besar seperti pernikahan atau pertemuan keluarga.

Bertepatan dengan pembukaan kembali KISIK Seafood Restaurant, AYANA Resort and Spa, BALI juga memperkenalkan KISIK Lounge. Dibangun selama masa pandemi, KISIK Bar and Lounge menawarkan suasana informal yang elegan untuk 46 tamu. Menggabungkan lanskap sisi tebing alami dengan perabotan kontemporer, seperti sofa putih yang bertengger di sepanjang dinding. Suasana di lounge menjadi ruang santai menyegarkan yang menghadap ke pantai untuk menikmati matahari terbenam khas Jimbaran.

Menu minuman yang ditawarkan adalah eksplorasi menyenangkan dari bahan-bahan terbaik Bali dan minuman beralkohol lokal dan premium terbaik. Pilihannya meliputi sentuhan tropis dan botani kontemporer, klasik ikonik, dan ciri khas minuman alkohol Bali (Arak, Berem dan Sagi). Untuk menemani minuman, KISIK Lounge juga menawarkan makanan Bali ringan yang disajikan dengan sentuhan modern dan berbagai macam rasa tradisional.

Perkembangan baru yang menarik di AYANA Resort and Spa, BALI ini memungkinkan para tamu untuk terus menikmati akomodasi mewah terbaik, perawatan kesehatan, dan pengalaman bersantap kelas dunia.

Untuk pemesanan restoran, silakan hubungi tim reservasi kami: [email protected]

Untuk pemesanan, silahkan hubungi tim Reservasi kami atau kunjungi ayana.com:

AYANA Resort and Spa, BALI
The Villas at AYANA Resort, BALI
T: (+62) 361 702 222,
E: [email protected]
www.ayanaresort.com

RIMBA Jimbaran BALI by AYANA
T (+62) 361 846 8468,
E [email protected]
www.ayana.com/bali/rimba-jimbaran

Tentang AYANA Resort and Spa, BALI

Terletak hanya 12 km dari bandara internasional, hotel ini menikmati garis pantai tebing sepanjang 1,3 km yang megah di atas Teluk Jimbaran. Kawasan seluas 98 hektar ini juga merupakan rumah bagi RIMBA Jimbaran BALI by AYANA, resor dengan 403 kamar, dan AYANA Residences, komunitas hunian murni pertama di Bali yang terintegrasi dengan resor bintang 5. 294 kamar & suite di AYANA memadukan keanggunan klasik dengan estetika tradisional Bali, sementara setiap kamar memiliki interior desain, kamar mandi marmer, balkon berperabot, dan pintu penghubung. Resor ini juga memiliki 78 vila mewah, lengkap dengan kolam renang pribadi dan latar belakang laut yang spektakuler; spa seluas 22.000 meter persegi yang menampilkan 53 kamar perawatan, dengan salah satu Kolam Air Laut Hidroterapi terbesar di dunia dan vila Spa on the Rocks yang terletak di tebing di atas Samudra Hindia; 15 tempat pernikahan; 12 kolam renang air tawar; Ocean Beach Pool air asin tanpa batas di dasar tebing; pantai pribadi; 19 tempat makan; 15 tempat pertemuan; pusat bisnis, lapangan golf golf 18 lubang; 2 lapangan tenis; jalur joging; 2 pusat kebugaran; dan 2 klub anak-anak.

Tentang AYANA Hotels

Didirikan pada tahun 2009, AYANA terdiri dari lima resor dan hotel kelas dunia di Bali, Jakarta dan Labuan Bajo. AYANA berarti “tempat perlindungan” dalam bahasa Sansekerta, di mana kedamaian, harmoni, dan kebahagiaan diwujudkan dan dirayakan. Tumbuhan dan bunga yang saling terkait pada logo AYANA melambangkan cita-cita konsep penciptaan dan keberadaan Bali, penyatuan manusia dengan alam. AYANA Hotels dikenal karena layanan mereka yang benar-benar peduli dan penuh perhatian yang terinspirasi oleh keramahan asli Bali, dan termasuk: AYANA Resort and Spa, BALI; Vila di AYANA Resort, BALI; RIMBA Jimbaran BALI oleh AYANA; AYANA Komodo Resort, Pantai Waecicu dan AYANA Midplaza JAKARTA.

Previous Post Next Post