Trending

Hilton di Maladewa

Brand Unggulan Hilton Mengawali Debut yang Sangat Dinantikan di Maladewa

Hilton Maldives Amingiri Resort & Spa hadir di kepulauan ini dengan 109 resor vila yang dilengkapi kolam renang dan memberikan pengalaman menginap yang istimewa untuk generasi wisatawan baru



See the video on vimeo (Use VPN for Indonesia)

MALÉ, Maladewa – 1 Juli 2022 – Perusahaan perhotelan global terkemuka, Hilton (NYSE: HLT), hari ini mengumumkan pembukaan Hilton Maldives Amingiri Resort & Spa, yang menandai perluasan brand unggulan pemenang penghargaan milik Hilton di Maladewa. Resor vila ini menawarkan berbagai fasilitas yang menarik dan baru di Maladewa, menetapkan standar baru dalam industri perhotelan yang akan memukau generasi wisatawan berikutnya. Hilton Maldives Amingiri merupakan resor keempat di Maladewa di bawah brand perusahaan ini, selain Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi, Conrad Maldives Rangali Island, dan SAii Lagoon Maldives, Curio Collection by Hilton. Melalui resor ini, Hilton semakin mampu untuk memenuhi kebutuhan unik dari berbagai wisatawan di salah satu destinasi yang paling diminati di dunia. Hotel ini dimiliki oleh Amingiri Holdings Pvt Ltd dan dikelola oleh Hilton.

“Maladewa merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati wisatawan di seluruh dunia. Pemesanan di sana tidak kunjung berhenti, bahkan selama dua tahun terakhir ketika Maladewa menjadi negara pertama yang membuka perbatasannya untuk wisatawan internasional selama pandemi. Perluasan brand unggulan kami di sini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan brand kelas dunia di lokasi-lokasi penting. Kami pun yakin Hilton Maldives Amingiri Resort & Spa akan melanjutkan warisan kami dalam memberikan pengalaman menginap yang istimewa untuk membuat tamu kami puas dan terinspirasi,” ungkap Alan Watts, presiden Hilton di Asia Pasifik.

“Peluncuran hari ini merayakan visi bersama kami dengan Hilton untuk memberikan layanan dan keramahan terbaik di Maladewa. Di Amingiri Holdings, kami berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi terhadap ekonomi Maladewa dan semakin memperkuat industri pariwisatanya. Hilton Maldives Amingiri Resort & Spa akan membantu kami melanjutkan misi ini,” kata Daniel Welk, Amingiri Holdings Pvt Ltd.

Terletak di Pulau Amingiri di North Malé Atoll, Hilton Maldives Amingiri dapat diakses secara langsung dari Bandara Internasional Velana menggunakan speedboat premium selama 20 menit dengan pemandangan yang indah. Resor ini memiliki 109 vila yang luas di pinggir pantai dan di atas air, masing-masing menawarkan kolam pribadi dan pemandangan laguna sekitarnya yang indah dan berwarna biru kehijauan. Mewujudkan harmoni antara aksen Maladewa dengan sentuhan kontemporer, semua vila ini mendapatkan banyak sinar matahari yang alami melalui jendela tinggi yang mencapai langit-langit, sehingga memberikan aneka warna yang menyegarkan dan mencerminkan hangatnya laut and langit. Didesain agar tamu menikmati keindahan alam, vila di atas air ini dilengkapi dengan kolam renang, tangga yang mengarah langsung ke laguna pulau ini, serta tempat tidur gantung di pinggir kolam untuk menikmati alunan ombak. Sementara itu, vila di pinggir pantainya memberikan akses langsung ke pasir putih yang berkilau, ayunan, dan gazebo di pesisir pantai. Semua vilanya memiliki kamar mandi yang sangat luas dengan bathtub mengarah ke laut, serta shower di dalam dan luar ruangan yang menciptakan sensasi rileks.

Keunikan utama dari Hilton Maldives Amingiri adalah Amingiri Residence yang memiliki enam kamar tidur – pilihan yang ideal untuk kelompok wisatawan besar agar mendapatkan privasi sesungguhnya. Berada terpisah di sebuah teluk dengan pemandangan yang indah, penginapan ini akan menyambut tamu dengan pelabuhan dan dek berjemur pribadi, serta pemandangan 360 derajat yang bebas dari kaki langit Maladewa. Penginapan ini akan diluncurkan pada November 2022.

“Hilton Maldives Amingiri mewakili apa yang senantiasa ingin kami capai dalam brand kami, yaitu fasilitas yang inovatif dan pengalaman menginap yang istimewa, dengan keramahan khas kami. Memperkenalkan beberapa konsep baru di Maladewa, seperti lounge di atap yang eksklusif untuk tamu remaja, lab koktail, dan penginapan dengan enam kamar tidur, Hilton Maldives Amingiri mampu mengajak tamu segala usia untuk terhubung kembali dengan diri mereka sendiri, alam, maupun orang-orang tercinta mereka,” kata Alexandra Jaritz, wakil presiden senior, Manajemen Brand Hilton di Asia Pacifik.

Menawarkan enam konsep makan yang unik, Hilton Maldives Amingiri mengajak tamu untuk menikmati perjalanan kuliner. Mulai dari Origin, pengalaman bersantap dengan menggunakan bahan laut yang berkelanjutan, teknik-teknik penuaan makanan, dan pendekatan daur ulang makanan, hingga restoran Habitat yang menyajikan berbagai makanan sepanjang hari dan restoran pantai Beach Shack yang bergaya rustik dengan pengalaman makan di atas pasir, semua fasilitas makan di resor ini dipilih dengan cermat untuk memuaskan semua selera.

Merayakan budaya teh dari seluruh dunia, koleksi teh di kedai teh modern Sip Tea Lounge mengajak tamu untuk menyegarkan diri dan bersantai sambil menikmati cita rasa teh yang langka ataupun favorit sepanjang masa. Sampanye dan gin dipamerkan di bar atas air Eden dan hanya tersedia untuk orang dewasa, sementara bar pinggir kolam Aura menawarkan lab koktail yang didedikasikan untuk seni mencampur minuman.

Berbagai pengalaman yang menginspirasi menanti para pencinta liburan maupun para tamu cilik. Krakengiri Kids’ Club memiliki kolam bermain luar ruangan dan taman mini splash untuk anak-anak, sementara bar Re:Fuel di atap memberikan tamu remaja tempat bersantai yang tenang, dengan pintu masuk tersembunyi yang didesain secara eksklusif untuk mereka. Dirancang secara khusus sebagai tempat untukbersantai, Amingiri Spa menawarkan paket perawatan lengkap yang meremajakan serta ritual hammam yang menyegarkan dan menenangkan.

Untuk informasi selengkapnya atau melakukan reservasi, tamu dapat mengunjungi Hilton Maldives Amingiri Resort & Spa atau menghubungi +960 664 63 64.

Hilton Maldives Amingiri Resort & Spa merupakan bagian dari Hilton Honors®, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 18 brand hotel Hilton yang terkemuka. Anggota yang memesan secara langsung di situs web hotel akan mendapatkan keuntungan langsung, termasuk slider pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota memilih kombinasi poin dan uang untuk memesan kamar, mendapatkan diskon anggota eksklusif, Wi-Fi standar gratis, dan aplikasi Hilton Honors.

Penawaran Menginap pada Saat Pembukaan

Untuk merayakan peluncuran Hilton Maldives Amingiri Resort & Spa, para tamu dapat menikmati penawaran spesial apabila memesan kamar dan menginap antara tanggal 1 Juli hingga 30 September 2022 selama minimal empat malam. Penawaran ini termasuk sarapan harian dan akomodasi menggunakan speedboat premium untuk kembali. Anggota Hilton Honors dapat menikmati poin penuh dan 5.000 poin bonus pembukaan apabila menginap dengan penawaran ini. Syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang Hilton

Hilton (NYSE: HLT) adalah perusahaan perhotelan global terkemuka dengan portofolio 18 brand kelas dunia yang terdiri dari sekitar 6.900 properti dan 1,1 juta kamar di 122 negara dan wilayah. Didedikasikan untuk mencapai visi awalnya yaitu memberikan keramahan dan kehangatan di seluruh dunia, Hilton telah menyambut lebih dari 3 miliar tamu selama lebih dari 100 tahun, menduduki peringkat atas dalam daftar 100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja versi Fortune, dan telah diakui sebagai pemimpin global dalam Dow Jones Sustainability Indices selama lima tahun berturut-turut. Hilton telah memperkenalkan beberapa peningkatan teknologi terkemuka dalam industri perhotelan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, termasuk Digital Key Share, upgrade kamar gratis dan otomatis, serta dapat memesan kamar-kamar yang terhubung dan terkonfirmasi. Melalui program loyalitas tamu pemenang penghargaan Hilton Honors, sekitar 133 juta anggota yang memesan secara langsung di Hilton dapat memperoleh poin dengan menginap di hotel dan menikmati pengalaman yang tak dapat dibeli dengan uang. Dengan aplikasi Hilton Honors, tamu dapat memesan kamar, memilih kamar, melakukan check-in, membuka kunci kamar dengan Digital Key, dan melakukan check-out, semuanya dari ponsel pintar mereka. Kunjungi newsroom.hilton.com untuk informasi selengkapnya, dan mari terhubung dengan Hilton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, dan YouTube.

Tentang Hilton Hotels & Resorts

Selama lebih dari satu abad, Hilton Hotels & Resorts telah menetapkan standar dalam dunia perhotelan di seluruh dunia, serta menghadirkan inovasi produk dan layanan baru untuk memenuhi kebutuhan tamu yang senantiasa berkembang. Dengan hampir 600 hotel di enam benua, properti Hilton Hotels & Resorts terletak di berbagai destinasi yang paling diminati di dunia, untuk para tamu yang memprioritaskan tempat menginap. Nikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di Hilton Hotels & Resorts dengan memesan di hiltonhotels.com atau melalui aplikasi Hilton Honors yang canggih. Anggota Hilton Honors yang memesan secara langsung melalui kanal pilihan Hilton akan langsung mendapatkan keuntungan. Pelajari selengkapnya tentang Hilton Hotels & Resorts di newsroom.hilton.com/hhr, dan ikuti brand kami di Facebook, Twitter, dan Instagram.



Previous Post Next Post