Trending

Hilton Meluncurkan Hotel Terbesar di Asia Pasifik


Hilton Singapore Orchard – Estate Restaurant



Hilton Meluncurkan Hotel Terbesar di Asia Pasifik dengan Pembukaan Hilton Singapore Orchard

Properti dengan 1.080 kamar ini menghadirkan keramahtamahan Hilton yang luar biasa, desain terdepan, tempat makan kelas dunia dan pengalaman MICE mutakhir di Singapura
Hilton Singapore Orchard – Reception

SINGAPURA – 24 Februari 2022 – Hilton (NYSE: HLT) hari ini membuka Hilton Singapore Orchard, hotel terbesar perusahaan ini di Asia Pasifik. Berlokasi di tengah Orchard Road, properti dengan 1.080 kamar ini menjadi tolok ukur baru perhotelan di kawasan perbelanjaan kota yang terkenal dengan perpaduan dinamis antara desain yang kontemporer, pengalaman makan yang inovatif dan ruang pertemuan yang luas.

“Hari ini kita merayakan sebuah momen penting dengan dibukanya hotel terbesar kami di Asia Pasifik. Hilton Singapore Orchard merupakan perwujudan yang fantastis dari merek unggulan kami dan menempatkan kami di posisi yang kuat untuk menyambut era baru pariwisata. Bersama mitra kami di OUE Limited, kami percaya hotel ini akan berada di posisi terdepan untuk melayani permintaan industri pariwisata yang kami antisipasi akan meningkat pesat saat ekonomi global dan jaringan perjalanan terhubung kembali. Hilton Singapore Orchard akan menjadi pilihan utama bagi tamu turis dan pebisnis karena hotel ini memberikan pengalaman luar biasa yang didukung oleh keramahtamahan khas Hilton,” kata Alan Watts, presiden, Asia Pasifik, Hilton.

Hilton Singapore Orchard ExteriorHilton Singapore Orchard Exterior

“Sebagai salah satu perusahaan perhotelan terbesar di dunia, Hilton terkenal dengan mereknya yang kuat, jaringan distribusi global, dan program loyalitasnya yang berhasil – dan saat semua hal ini digabungkan, itu akan memberikan keunggulan kompetitif pada properti kami dan meningkatkan posisinya di pasar,” kata Brian Riady, Wakil Chief Executive Officer dan Direktur Eksekutif, OUE Limited. “Kami yakin Hilton Singapore Orchard akan menjadi tempat tujuan gaya hidup terkemuka bagi penduduk lokal dan wisatawan mancanegara.”

Singapura merupakan pusat bisnis penting dan tempat tujuan wisata terkenal di dunia bagi para wisatawan dari seluruh dunia. Lokasi hotel di pusat surga gaya hidup, mode dan makanan negara ini, dengan koneksi langsung ke pusat perbelanjaan mewah Mandarin Gallery, memastikan akses yang mudah ke berbagai merek global dan penawaran kuliner terbaik, serta pusat medis spesialis terkemuka dan kawasan pusat bisnis.

King Premium City View RoomKing Premium City View Room

Hilton Singapore Orchard memiliki desain kontemporer modern yang banyak terinspirasi oleh sejarah kolonial dan warisan pertanian Singapura yang begitu kaya. Unsur-unsur botani tecermin di seluruh karya seni dan interior hotel sembari memberikan pengalaman yang tak bercela dan ramah lingkungan bagi para tamu. Teknologi hemat energi seperti sensor gerakan, pendingin ruangan dan lampu terdapat di setiap kamar dan suite sementara akses kunci digital dan berbagai layanan yang terkoneksi dengan ponsel pintar menawarkan kenyamanan lebih bagi para tamu saat bepergian.

Alexandra Jaritz, wakil presiden senior, manajemen merek, Asia Pasifik, Hilton, berkata, “Dengan lokasinya yang strategis, desain yang penuh gaya, beragam konsep kuliner dan kemampuan menyelenggarakan acara sesuai permintaan, Hilton Singapore Orchard akan menjadi mercusuar bagi merek ini. Kami siap memberikan pengalaman yang luar biasa dengan keramahan khas Hilton.”

Mulai dari Osteria Mozza oleh celebrity chef Nancy Silverton sampai restoran Estate yang buka sepanjang hari, lima konsep pilihan Hilton Singapore Orchard akan memuaskan lidah yang paling unik sekalipun, untuk setiap selera dan acara. Untuk menikmati teh di sore hari atau minuman beralkohol, para tamu dapat menikmati minuman berkualitas barista, teh yang terinspirasi oleh tumbuh-tumbuhan, koktail kreasi tangan maupun kue-kue artisan di Ginger.Lily. Shisen Hanten dengan dua bintang Michelin oleh Chen Kentaro dan Chatterbox yang telah memenangkan penghargaan serta terkenal dengan kelezatan lokal Singapuranya melengkapi deretan pilihan kuliner berkelas di Hilton Singapore Orchard.

Hotel ini memiliki fasilitas seluas 2.400 meter persegi untuk pertemuan, konferensi dan acara dengan berbagai ukuran, termasuk 16 ruang serba guna yang bermandikan cahaya alami. Dua aula tanpa pilar – Grand Ballroom yang elegan dan dapat menampung hingga 900 tamu dan Imperial Ballroom yang bergaya amfiteater dengan pemandangan kota yang indah – dilengkapi dengan dinding LED yang canggih, serta teknologi pencahayaan dan suara untuk menciptakan pengalaman acara yang tidak terlupakan.

Hilton Singapore Orchard terletak di 333 Orchard Road, Singapura 238867. Untuk informasi selengkapnya, atau melakukan reservasi, para tamu dapat mengunjungi Hilton Singapore Orchard atau menghubungi +65 6737 4411.

Hilton Singapore Orchard telah meluncurkan Hilton CleanStay, program pembersihan dan disinfeksi global Hilton yang terkemuka di industri. Ini akan memberikan ketenangan pikiran bagi para tamu berkat tingkat kebersihan yang lebih baik di setiap aspek pengalaman mereka, memastikan keselamatan dan kesejahteraan para tamu tanpa mengorbankan keramahtamahan Hilton yang sudah tersohor.

Hilton Singapore Orchard merupakan bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu kelas satu untuk 18 merek hotel Hilton yang berbeda. Anggota yang memesan langsung di situs web hotel akan mendapatkan akses ke keuntungan instan, seperti slider pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota untuk memilih hampir semua kombinasi poin dan uang untuk memesan kamar, diskon eksklusif anggota, Wi-Fi standar gratis, dan aplikasi mobile Hilton Honors. Anggota juga memiliki akses ke teknologi nirkontak eksklusif melalui aplikasi mobile Hilton Honors yang terdepan di industri, di mana anggota Hilton Honors dapat check-in, memilih kamar dan mengakses kamar mereka menggunakan Kunci Digital.



Penawaran Menginap Spesial Pembukaan

Untuk menikmati Hilton Singapore Orchard yang baru, pesan dan menginaplah sebelum 30 Juni 2022 untuk menikmati penawaran khusus pembukaan. Penawaran termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 25 persen untuk makanan dan minuman di Estate dan Ginger.Lily, Wi-Fi premium, check-out lebih akhir / check-in lebih awal (tergantung ketersediaan) dan tambahan 1.000 poin Hilton Honors per malam. Syarat dan Ketentuan berlaku.



Penawaran Makan Spesial Pembukaan

Sebagai bagian dari Kampanye Like A Member (Seperti Anggota), anggota Hilton Honors akan menikmati diskon makanan dan minuman hingga 25% dan memperoleh 500 poin bonus Hilton Honors di Estate dan Ginger.Lily sampai 30 Juni 2022. Syarat & Ketentuan berlaku.



Tentang Hilton Hotels & Resorts

Selama lebih dari seabad, Hilton Hotels & Resorts telah menjadi tolok ukur untuk perhotelan di seluruh dunia, memberikan inovasi produk dan layanan baru untuk memenuhi kebutuhan tamu yang terus berubah. Dengan hampir 600 hotel di enam benua, properti Hilton Hotels & Resorts berada di berbagai tempat tujuan yang paling digemari di dunia bagi para tamu yang mengetahui bahwa tempat mereka menginap merupakan hal yang penting. Nikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di Hilton Hotels & Resorts dengan memesan di hiltonhotels.com atau melalui aplikasi Hilton Honors app yang terdepan di industri. Anggota Hilton Honors yang memesan secara langsung melalui saluran pilihan Hilton mendapatkan akses ke keuntungan instan. Pelajari selengkapnya tentang Hilton Hotels & Resorts di newsroom.hilton.com/hhr, dan ikuti merek di Facebook, Twitter dan Instagram.


Tentang Hilton

Hilton (NYSE: HLT) adalah perusahaan perhotelan global terkemuka dengan portofolio 18 merek kelas dunia yang terdiri dari lebih dari 6.800 properti dan lebih dari 1 juta kamar, di 122 negara dan wilayah. Berdedikasi untuk memenuhi visi pendiriannya yaitu memenuhi bumi dengan cahaya dan kehangatan perhotelan, Hilton telah menerima lebih dari 3 miliar tamu dalam lebih dari 100 tahun sejarahnya, menempati salah satu posisi teratas dalam daftar Tempat Kerja Terbaik Dunia 2021 dan telah diakui sebagai pemimpin global di Indeks Keberlanjutan Dow Jones selama lima tahun berturut-turut. Pada tahun 2021, selain membuka lebih dari satu hotel per hari, Hilton memperkenalkan beberapa peningkatan teknologi yang terdepan di industri untuk meningkatkan pengalaman tamu, seperti Digital Key Share (Berbagi Kunci Digital), upgrade kamar gratis otomatis dan kemampuan untuk memesan kamar terhubung terkonfirmasi. Melalui program loyalitas tamu Hilton Honors, hampir 128 juta anggota yang memesan langsung dengan Hilton dapat memperoleh Poin yang bisa digunakan untuk menginap di hotel dan mendapatkan pengalaman yang tidak bisa dibeli dengan uang. Dengan aplikasi gratis Hilton Honors, para tamu dapat memesan kamar, memilih kamar mereka, check in, membuka pintu dengan Kunci Digital dan check out, semuanya dari ponsel pintar mereka. Kunjungi newsroom.hilton.com untuk informasi selengkapnya, dan terhubung dengan Hilton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.


Tentang OUE Limited

OUE Limited (SGX:LJ3) adalah sebuah perusahaan pengembangan, investasi dan manajemen real estate layanan lengkap pan-Asia yang terkemuka dengan aset di sektor komersial, perhotelan, ritel, perumahan dan perawatan kesehatan. Terkenal dengan portofolio propertinya di Singapura, OUE terus memanfaatkan keahliannya dalam pengembangan properti dan manajemen aset untuk memaksimalkan hasil dan melakukan terobosan. Per 31 Desember 2021, portofolio real estate OUE bernilai S$9,5 miliar.

OUE adalah manajer dari dua REIT yang terdaftar di SGX: OUE Commercial Real Estate Investment Trust dan First Real Estate Investment Trust. Per 31 Desember 2021, OUE mengelola dana sebesar S$7,5 miliar di dua platform REIT dan akun terkelolanya.

Sejak tahun 2017, OUE telah memperluas kegiatan bisnisnya ke sektor perawatan kesehatan dan konsumen yang saling melengkapi dan tumbuh pesat. OUE merupakan pemegang saham pengendali dari OUE Lippo Healthcare Limited, sebuah penyedia layanan perawatan kesehatan terpadu yang terdaftar di SGX serta memiliki, mengoperasikan dan berinvestasi dalam berbagai aset perawatan kesehatan berkualitas di pasar Asia yang berkembang pesat.

Dilandasi oleh filosofi “Pemikiran Transformasional”, OUE telah membangun reputasi dalam mengembangkan proyek ikonik, mengubah komunitas, menyediakan layanan yang luar biasa kepada pelanggan dan memberikan nilai jangka panjang kepada para pemangku kepentingan.

Untuk berita terbaru dari OUE, kunjungi www.oue.com.sg

Lembar Informasi hotel


Desain Kontemporer Modern

Desain properti yang elegan dan kompleks banyak terinspirasi oleh sejarah kolonial dan warisan pertanian Orchard Road, sebuah area yang dulunya dipenuhi kebun buah-buahan, perkebunan pala, dan pertanian lada. Inspirasi botani tecermin di seluruh karya seni dan motif desain hotel, memadukan estetika warisan lokal dengan pengaruh kontemporer dan detail yang brilian. Interior yang penuh kehangatan namun tetap modern membuat para tamu benar-benar serasa di rumah sendiri.


Akomodasi yang Cerdas dan Luas

Dengan 1.080 kamar dan suite hemat energi, hotel ini merupakan pilihan ideal bagi pelancong liburan dan bisnis serta tamu lokal yang ingin menikmati staycation. 294 Confirmed Connecting Rooms (Kamar Terhubung Terkonfirmasi) dapat langsung dikonfirmasi pada saat reservasi, memungkinkan keluarga besar dan rombongan yang lebih besar bisa memesan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan menginap mereka.

Semua kamar dilengkapi dengan teknologi sensor gerakan, pendingin ruangan dan lampu untuk kenyamanan maksimum dan efisiensi energi, serta kemudahan modern seperti akses Kunci Digital dan layanan yang terkoneksi dengan ponsel pintar.

Hotel juga menyediakan pengalaman menginap yang ramah lingkungan dengan mengurangi konsumsi energi dan sumber daya melalui teknologi baru dan desain yang cerdas. Sebuah pabrik filtrasi khusus dibuat untuk memurnikan dan mengemas air minum dalam botol di lokasi guna mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dan jejak karbon. Plastik sekali pakai juga dipangkas dengan penggunaan kartu kunci kayu atau digital.


Fasilitas dan Perlengkapan yang Lengkap

Tamu di Hilton Singapore Orchard dapat menikmati akses ke dua pusat kebugaran yang buka 24 jam, kolam renang luar ruangan dan koneksi langsung ke pusat perbelanjaan empat lantai Mandarin Gallery.

Bagi para tamu yang menginap di lantai eksekutif, Hilton Singapore Orchard menawarkan salah satu lounge eksekutif terbesar di Singapura, sebuah fasilitas penting saat perjalanan bisnis dimulai kembali, masa inap lebih panjang dan ‘ruang ketiga’ menjadi prioritas.


Tempat Makan Kelas Dunia

Sebagai salah satu tempat tujuan global teratas bagi pecinta kuliner, lima konsep bersantap pilihan Hilton Singapore Orchard akan memuaskan lidah yang paling unik sekalipun, untuk setiap selera dan acara:

⦁ Restoran Estate yang buka sepanjang hari menawarkan pengalaman kuliner dan cita rasa dari seluruh dunia, menonjolkan cita rasa khas setiap daerah dan membawa hidangan klasik ke tingkat yang baru
⦁ Dengan minuman berkualitas barista, teh yang terinspirasi oleh tumbuh-tumbuhan, koktail kreasi tangan dan kue-kue artisan yang ditawarkannya, Ginger.Lily merupakan tempat yang ideal untuk bertemu dan membangun koneksi, atau membeli sesuatu yang lezat untuk dibawa pulang
⦁ Masakan Italia celebrity chef Nancy Silverton yang penuh kehangatan dan sudah terkenal secara internasional di Osteria Mozza
⦁ Masakan Sichuan dan Cina yang mewah di Shisen Hanten yang berbintang dua Michelin oleh Chen Kentaro
⦁ Hidangan lokal Singapura dari Chatterbox, yang didirikan pada tahun 1971 dan telah memenangkan penghargaan


Kemampuan Menyelenggarakan Acara yang Luar Biasa

Hilton Singapore Orchard memiliki lebih dari 2.400 meter persegi fasilitas modern untuk pertemuan, insentif, konferensi dan pameran (MICE) di pusat kota. Sangat cocok untuk resepsi pernikahan dan perayaan spesial, serta pertemuan, konferensi dan acara dengan berbagai ukuran, fasilitasnya juga termasuk 16 ruang serba guna dengan cahaya alami yang berlimpah. Dua aula dengan desain yang unik dan tanpa pilar – Grand Ballroom yang elegan dan dapat menampung hingga 900 tamu dan Imperial Ballroom yang bergaya amfiteater dengan pemandangan kota yang indah – dilengkapi dengan dinding LED yang canggih, serta teknologi pencahayaan dan suara untuk menciptakan pengalaman acara yang tidak terlupakan. Hilton Singapore Orchard memastikan penyelenggaraan acara yang bersih, fleksibel, aman dan bertanggung jawab secara sosial melalui Hilton EventReady dengan CleanStay.



Previous Post Next Post