Trending

Korea Berikan Insentif Menarik Untuk Perjalanan Grup Korporat

Korea terus menjadi destinasi yang populer bagi wisatawan dari Indonesia. Tak hanya untuk wisata keluarga, tapi juga untuk perjalanan insentif. Karena itu, untuk memikat semakin banyak perjalanan insentif ke Korea, pihak Korea Tourism Organization (KTO) memberikan dukungan berupa insentif untuk grup yang berkunjung ke Korea.




Korea Berikan Insentif Menarik Untuk Perjalanan Grup Korporat


Insentif ini diberikan kepada grup insentif korporat dengan minimal 10 orang dan menginap minimal 2 malam di Korea. Untuk bisa mendapatkan insentif tersebut, travel agent harus mengisi formulir permohonan, mengisi daftar paspor peserta, dan jadwal perjalanan selama di Korea. Kemudian, ketiga dokumen tersebut dikirimkan melalui email ke [email protected] minimal 10 hari kerja sebelum tanggal keberangkatan. KTO Jakarta akan memberikan jawaban dalam 1-2 hari kerja.


Bukchon Hanok Village



Insentif yang diberikan mulai dari suvenir, tiket masuk gratis ke tempat wisata, cultural program, performance, team building, hingga welcome ceremony. Jumlah insentif yang diberikan berbeda-beda, tergantung dari jumlah peserta yang datang ke Korea, mulai dari 10 orang hingga lebih dari 1.000 orang.



Perjalanan Grup Korporat



Stay Connected with Us



Previous Post Next Post