Invest Islands Hadirkan Lombok Dan Proyek Mewah Kepada Investor Potensial Di HICAPS 2022

Perusahaan real estat terkemuka di Lombok akan mempresentasikan propertinya yang menakjubkan, termasuk Gran Meliá Lombok, pada konferensi investasi internasional terkemuka di Asia Pasifik dari 19-21 Oktober 2022




Gran Meliá Lombok akan terletak di lereng bukit di Teluk Torok di pantai selatan pulau

Lombok, Indonesia (11 Oktober 2022): Invest Islands , perusahaan real estat terkemuka di Lombok, akan menghadiri Hotel Investment Conference Asia Pacific (HICAP) untuk pertama kalinya tahun ini, dengan menghadirkan pulau di Indonesia yang sangat menarik ini dan proyek mewah terbarunya, Gran Meliá Lombok, kepada investor dari semua wilayah. Selama lebih dari 30 tahun, HICAP telah menjadi acara pilihan bagi komunitas investasi hotel Asia Pasifik, untuk menarik para pemilik, pengembang, pemberi pinjaman, eksekutif, dan penasihat profesional yang paling berpengaruh. 

Ini menjadikannya platform yang sempurna bagi Invest Islands untuk memamerkan proyek-proyek kelas dunianya di panggung global. HICAP tahun ini berlangsung di Singapura dari 19-21 Oktober 2022. Delegasi pada pameran penting ini dapat bertemu dengan eksekutif senior Invest Islands dan mempelajari semua tentang hal terkini dari Lombok. Secara umum dipandang sebagai pulau saudara yang lebih terpencil dekat pulau Bali, Lombok berhasil diubah menjadi tujuan wisata berstandar internasional, sambil tetap mempertahankan rasa keaslian dan ketenangannya. Sebagian besar pengembangan pulau difokuskan pada area Mandalika – di bentangan pantai selatan yang menakjubkan di mana Samudra Hindia berhadapan dengan teluk berpasir berbentuk bulan sabit dan tanjung hijau subur.

Pulau yang indah ini mudah diakses; Bandara Internasional Lombok berusia kurang dari 12 tahun dan menyambut penerbangan langsung dari Jakarta, Bali, Kuala Lumpur dan, mulai pertengahan Oktober 2022, Singapura. Peluncuran layanan baru dari Bandara Changi ini akan memungkinkan lebih banyak orang melakukan perjalanan ke Lombok bulan depan untuk menghadiri putaran Indonesia Kejuaraan Dunia FIM Superbike, yang diharapkan dapat menarik 45.000 penonton ke Sirkuit Internasional Mandalika dari 11-13 November 2022 seri bergengsi MotoGP itu yang kemudian akan kembali digelar di Lombok pada Oktober 2023.




Clubhouse di Gran Meliá Lombok akan menampilkan kolam renang berbentuk pulau dan air terjun

Juga sekarang terletak di Teluk Torok, salah satu teluk yang paling indah, adalah Gran Meliá Lombok – tempat peristirahatan unik yang memadukan arsitektur menarik dan desain ramah lingkungan dengan standar Gran Meliá, merek bintang lima dari Meliá Hotels International. Properti yang menakjubkan dan peka terhadap lingkungan ini akan menampilkan 110 vila kolam renang, termasuk dupleks tepi pantai dan tempat perlindungan lereng bukit dengan satu hingga tiga kamar tidur, semuanya menggabungkan interior berspesifikasi tinggi, jendela panoramik, dek kolam renang, dan pemandangan lereng bukit atau laut yang tidak terganggu. Keberlanjutan terintegrasi ke semua area properti, mulai dari penggunaan bahan bangunan organik yang bersumber secara lokal hingga perlengkapan hemat energi. 

Energi terbarukan, termasuk panel surya, akan memberi daya pada seluruh proyek. Invest Islands sudah bisa mengungkapkan detail clubhouse Gran Meliá Lombok yang ditinggikan, di mana para tamu dan penghuni akan dapat bersantai di restoran yang luar biasa, bar yang menghadap ke laut, gerai ritel kelas atas, kolam renang bentuk bebas dengan air terjun dan aliran sungai yang beriak, pusat kebugaran yang lengkap, spa, klub anak-anak dan banyak lagi, semua terletak di antara sawah hijau dan pohon palem yang bergoyang. 

Ruang konferensi dan kapel pernikahan juga menciptakan pilihan luar biasa bagi penyelenggara acara yang mencari tujuan unik untuk acara mereka. Hal ini menjadikan Gran Meliá Lombok sebagai peluang investasi utama bagi generasi baru nomaden digital yang ingin tinggal dari kejauhan lingkungan perkotaan dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Untuk membuat Lombok semakin memikat, pemerintah Indonesia baru-baru ini
mengumumkan visa bebas pajak lima tahun yang baru, yang telah dijuluki “visa pengembara digital” dan diharapkan akan populer di kalangan anak muda, warga dunia yang ingin memiliki hidup lebih baik. Skema visa lain telah dibuat untuk pemilik rumah kedua, termasuk pensiunan, yang tertarik dengan keajaiban Indonesia. Sekarang dijual dan akan dibuka pada tahun 2025, resor spektakuler ini telah dinobatkan sebagai “Pengembangan Perhotelan Terbaik” di Asia Pacific Property Awards. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.granmelialombok.com .

Lobi di Gran Meliá Lombok Kolam renang bertingkat menghadap ke laut

“Dunia sedang berubah dan investor memiliki banyak peluang baru untuk meningkatkan kehidupan mereka yang sibuk. Investor cerdas, termasuk pengusaha dan eksekutif dari kota-kota seperti Singapura dan Hong Kong, kini dapat pindah ke Lombok dan menikmati gaya hidup pulau yang mewah. Hanya beberapa tahun yang lalu, relokasi semacam ini tampaknya tidak mungkin, tetapi dengan perubahan pola pikir dan kemajuan teknologi, visi ini menjadi kenyataan bagi banyak kaum urban yang berpikiran maju. 

Kami sangat senang mempersembahkan peluang ini kepada calon investor dan delegasi lainnya di HICAP 2022,” komentar Kevin Deisser, CEO & salah satu pendiri Invest Islands. HICAP 2022 berlangsung dari 19-21 Oktober 2022 di Fairmont Singapore & Swissotel The Stamford. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.burba.com/HICAP .

Tentang Invest Islands 

Invest Islands adalah perusahaan investasi real estat terkemuka di Lombok yang menghadirkan gaya dan keberlanjutan pada proyek-proyek premiumnya. Didirikan oleh Kevin Deisser dan Jack Brown pada tahun 2015, visi perusahaan adalah untuk menemukan sebidang tanah yang kurang dihargai di seluruh kepulauan Indonesia dan bekerja dengan arsitek dan desainer pemenang penghargaan untuk menciptakan perkembangan menakjubkan yang meningkatkan profil tujuan mereka. 

Setiap proyek didukung oleh komitmen mendalam untuk melindungi lingkungan dan mendorong manfaat bagi masyarakat lokal. Dengan kantor di Indonesia, Hong Kong dan Australia serta layanan menyeluruh, mulai dari pengadaan tanah, desain dan
konstruksi hingga manajemen, konsultasi, dan penjualan kembali, Invest Islands adalah mitra yang sempurna bagi investor yang berpikiran maju. 

Tentang Invest Islands Foundation 

Invest Islands Foundation adalah cabang amal dari Invest Islands, yang didirikan untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di komunitas tempat ia beroperasi. Berfokus pada pilar utama pendidikan, kesehatan, pekerjaan dan lingkungan, yayasan telah meluncurkan serangkaian proyek utama yang bertujuan untuk meningkatkan standar hidup di desa-desa yang kurang mampu dan menciptakan peluang bagi masyarakat setempat untuk meningkatkan kehidupan mereka. 

Dari menyediakan dana dan peralatan penting untuk sekolah desa dan menghasilkan aliran pendapatan reguler untuk perempuan dan keluarga, untuk mengurangi sampah plastik, mempelopori bahan bangunan ramah lingkungan dan mendorong pertanian organik, Invest Islands Foundation membuat dampak positif yang akan berlangsung selama beberapa generasi hingga datang. Tentang Gran Meliá Lombok Dijadwalkan dibuka pada awal 2025, Gran Meliá Lombok adalah mahakarya desain bergaya tinggi dengan dampak rendah yang memadukan kemewahan dan keberlanjutan dalam suasana yang spektakuler. Terletak di Teluk Torok di pantai selatan Lombok, tempat peristirahatan bintang lima yang unik ini memiliki 110 vila kolam renang yang mempesona, termasuk dupleks tepi pantai dan tempat perlindungan bukit dengan satu hingga tiga kamar tidur, dibuat dalam berbagai gaya arsitektur. 

Setiap pilihan dihiasi dengan interior berspesifikasi tinggi, jendela panorama, dek kolam renang, dan pemandangan laut tanpa gangguan. Clubhouse dan restoran akan menyediakan pusat sosial dan kuliner resor. Diresapi dengan gaya Spanyol dan warisan budaya Lombok yang kaya, Gran Meliá Lombok dinobatkan sebagai “Pengembangan Perhotelan Terbaik” di Asia Pacific Property Awards.

PT INVEST INDONESIAN ISLANDS
Jl. Raya Kuta No. 5, Dusun Kuta 1, Desa Kuta, Kecamatan Pujut
Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat 83573
(0370) 6502954 | [email protected]
hotelierindo

Hotelierindo

Established 2006 in Dubai ,Hotelier Indonesia covers hotel management companies and every major chain headquarters. Hotelier Indonesia reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, buyers and suppliers for hospitality products and services . We more unique than any other hotel publication in the world / WA : +6281219781196