Trending

Horison Pangandaran

Hotelier Indonesia

Horison Pangandaran Jobs News

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya local. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 49 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.




#hotelier #hotelierindo #indonesia #hospitalityjobs #hotelierindonesia #hotjobs #hotel #job #loker #lowongan #HotelCareer #Jobs #JobsNews #CareerInHotels #lowongankerja #Bali #Jakarta #othercities #middleeast #asia #hiring #work #tourism #sector #industry #staff #hospitalityindustry #chef #manager #team #jobopening #management #hospitalitysector #instajobs #instahiring #instajob #instawork #instabusiness

Previous Post Next Post